telset

Apple Pastikan Tanggal Peluncuran iPhone 13 Series, Catat Waktunya!

Telset.id, Jakarta – Event Apple sudah dipastikan bakal digelar pada 14 September 2021 mendatang dengan membawa tema “California Streaming”. Acara tahunan Apple ini diramaikan dengan serangkaian produk baru, termasuk iPhone 13 Series.

Dilansir Telset dari The Verge pada Rabu (8/9/2021), acara Apple California Streaming ini akan diadakan pada pukul 10 pagi PDT dan disiarkan secara online dari Apple Park.

Apple Fanboy di seluruh dunia dapat melihat acara tersebut secara streaming melalui situs Apple, YouTube, ataupun Apple TV.

{Baca juga: Daftar iPhone Termurah September 2021, Harga di Bawah Rp 1 Jutaan}

Apple Event 2021 California Streaming iPhone 13

Menjelang perhelatan acara besar Apple tersebut, Greg Joswiak selaku Apple SVP Marketing, memposting video undangan dan mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan event Apple pada 14 September 2021 mendatang.

Dalam video singkat, ia memperlihatkan logo Apple melayang bersamaan dengan tulisan “9.14”, lengkap dengan pemandangan di tengah-tengah Apple Park.

“California Streaming pada 14 September 2021. Sampai jumpa segera,” cuitnya.

 

Di kesempatan lainnya, developer bernama Guilherme Rambo mengungkapkan bahwa Apple Fanboy juga bisa melihat hal yang sama melalui iPhone mereka. Caranya, dengan mengakses situs Apple, mengetuk banner acara, dan otomatis logo Apple dalam versi AR akan tampil di area layar.

Pada logo tersebut, terlihat lanskap virtual dengan langit malam yang dibubuhi tulisan “9.14”. “Ini adalah easter egg AR dari #AppleEvent terbaik sejauh ini,” katanya.

iPhone 13 Diluncurkan di Apple Event 2021

Di undangan tersebut memang tidak dijelaskan mengenai detail acaranya, namun banyak yang menduga kalau iPhone 13 Series akan diluncurkan di event Apple pada 14 September 2021 nanti.

Tanggal iPhone 13

Tidak hanya peluncuran iPhone 13 Series saja, tidak menutup kemungkinan jika Apple juga akan memberikan informasi terbaru mengenai iOS 15 dan perangkat lainnya seperti Apple Watch Series 7, AirPods, sampai iPad Mini 6.

{Baca juga: Daftar Harga iPhone 13 Series, Ada Varian Memori 1 TB}

Tenang, Anda Apple Fanboy hanya perlu bersabar sampai minggu depan. Jadi, tunggu saja dan persiapkan waktu dan paket internet Anda untuk menyaksikan acara California Streaming ini ya! (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0