Toshiba Hadirkan Laptop 7 in 1

Toshiba-Dynabook-Kira-L93-is-a-7-in-1-Laptop-with-13-3-Inch-WQHD-Screen

Jakarta – Saat ini, laptop dalam bentuk 2 in 1 yang hadir di pasaran sudah sangat mainstream. Begitupun dengan produk Acer Aspire 10 dan Lenovo Yoga yang hanya menghadirkannya dalam versi 4 in 1. Kini, Toshiba memiliki bentuk yang lebih baru, mampu merubah dirinya menjadi 7 bentuk dalam 1 tubuh. Ya, Dynabook KIRA L93 memiliki kemampuan tersebut.

Notebook, tablet, desktop, canvas, flat, tenda dan modus stand merupakan tujuh mode yang bisa dimanfaatkan dalam satu tubuh KIRA L93 ini. Seperti telsetNews kutip dari Softpedia, Rabu (20/05) KIRA L93 adalah notebook multifungsi yang unik, memiliki tujuh multifungsi dalam satu tubuh. Dan kesemuanya, memiliki fungsi yang berbeda. Contohnya, ketika dalam modus canvas, pengguna bisa memanfaatkannya sebagai media gambar. Lalu modus tenda, untuk membantu presentasi dalam sebuah rapat. Lainnya, tentu saja sebagai PC Desktop yang indah, “duduk” di atas meja. Juga fungsi tablet yang memudahkannya untuk dibawa kemanapun juga.

Untuk spesifikasinya sendiri, Toshiba menanamkan prosesor Intel Haswell Core i5, dengan memori RAM 8GB. Sedangkan memori penyimpanannya, menggunakan jenis SSD kapasitas 128GB. Selain itu, KIRA L93 ini juga, sudah menggunakan layar dengan dimensi 13.3 inch dengan resolusi mencapai 2560 x 1440 piksel, dengan menjalankan sistem operasi baru Microsoft, Windows 8.1.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih jelas untuk daerah awal pemasaran dan harga yang akan dibanderol oleh Toshiba untuk Dynabook KIRA L93 ini. Kita tunggu saja kabar lanjutannya. (WNH/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI