Bocoran Baru Ungkap Jadwal Produksi iPhone 16, Begini Detailnya!

Telset.id, Jakarta – Apple saat ini diperkirakan akan memulai produksi iPhone 16 pada bulan Juni mendatang, berdasarkan laporan dari analis Ross Young.

Setiap tahunnya Apple memang meluncurkan jajaran iPhone terbaru di sekitar bulan September, sebagai contoh iPhone 14 diumumkan pada 7 September 2022, dan iPhone 15 di tanggal 22 September 2023.

Jika melihat tradisi raksasa teknologi asal Cupertino ini tampaknya bocoran mengenai kapan Apple memproduksi iPhone 16 ini tidak terlalu mengejutkan dan kemingkinan sejalan dengan rencana perusahaan.

BACA JUGA:

Lalu, ada hal lain juga yang dibagikan oleh Young menhenai angka penjualan untuk seluruh deretan iPhone 16. Dia memprediksi bahwa model standar dan Pro dari iPhone 16 akan memimpin penjualan awal.

Sementara itu, untuk varian tertinggi seperti iPhone 16 Plus dan iPhone 16 Pro Max akan mengalami penjualan yang tergolong lambat di awalnya.

Namun, Young berpendapat bahwa hal ini bisa berubah pada musim panas mendatang karena ada beberapa pengguna memprioritaskan masa pakai baterai yang lebih lama, dan hal ini merupakan fitur yang biasanya dikaitkan dengan ponsel yang lebih besar.

Produksi iPhone 16

Berdasarkan laporan Gizmochina, prediksi Young muncul bersamaan dengan bocoran foto model seri iPhone 16 sebelumnya, yang membuat spekulasi desain kamera vertikal pada iPhone 16 dan 16 Plus, yang mana ini seperti kembali ke iPhone X.

Sementara itu, iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max masih akan tetap memiliki desain kamera yang sama seperti pendahulunya, yang memiliki 3 kamera berukuran besar yang biasa disebut sebagai iPhone boba.

Di gambar tersebut terlihat bahwa iPhone 16 Pro Max akan memiliki peningkatan ukuran layar yang mungkin berada di ukuran 6,9 inci. Ini meningkat dibandingkan ukura 6,7 inci pada iPhone 15 Pro Max.

BACA JUGA:

Perlu dicatat bahwa semua bocoran ini bersifat rumor, namun setidaknya kita sudah bisa mendapatkan bayangan mengenai apa yang akan diusung oleh iPhone 16 nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI