XL Luncurkan Paket Bundling CATCHPLAY+, Harga Rp 4 Ribuan

Telset.id, Jakarta – XL Axiata menjalin kerjasama dengan CATCHPLAY+ yang mana dalam kolaborasi tersebut kedua perusahaan sepakat meluncurkan paket bundling yang berisi kuota internet dan akses CATCHPLAY+ dengan harga mulai dari Rp 4 ribuan.

Pelanggan XL Axiata sekarang dapat mengakses beragam tayangan film premium Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ melalui smartphone sejak 7 Desember 2023.

Caranya dengan bundling paket data sehingga memberikan kemudahan untuk menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapanpun.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, dan Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo di Jakarta, Rabu kemarin (13/12/2023).

BACA JUGA:

Alfons mengatakan XL Axiata menyambut baik kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini sejalan dengan fokus XL untuk terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas dengan memberikan layanan streaming premium kepada para pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia.

“Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS,” tutur Alfons melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (14/12/2023).

Sedangkan Dhini W Prayogo menilai kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia merupakan kebanggaan bagi CATCHPLAY+. Kerjasama ini memperluas apa yang sudah mereka mulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata, kini layanan CATCHPLAY+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata.

“Kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ungkap Dhini.

Tersedia 2 pilihan paket bundling CATCHPLAY+ yang dapat dibeli oleh seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS yaitu Paket Lite 7 hari kuota 2 GB seharga Rp 4.100 dan Paket Lite 30 hari kuota 5 GB seharga Rp 11.800.

Dengan berjalannya kerjasama ini, semua pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film hollywood blockbuster terbaik di CATCHPLAY+. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota, kapan pun dan dimana pun.

Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyXL untuk pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar. Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui applikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl, @xlprioritas, @axis_id di Instagram, Facebook dan Twitter.

BACA JUGA:

“Kami yakin bahwa melalui kerjasama ini, dapat menjangkau masyarakat secara luas, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan cepat, untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga dengan menghadirkan rangkaian hiburan film dan series terbaik melalui layanan streaming CATCHPLAY+ dan jaringan kuat dari XL Axiata,” tutup Alfons.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI