AXIS Teng-Go, Paket Internet Berbasis Waktu Harga Rp 2.000

Telset.id, Jakarta – XL Axiata melalui brand AXIS meluncurkan Paket Teng-Go, yakni paket internet yang tidak menawarkan jumlah kuota melainkan durasi atau waktu pemakaian.

Head Consumer Proposition XL Axiata, Aga Rasyidi Sukandar menjelaskan kalau Paket AXIS Teng-Go memberikan layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota.

“Melalui Teng-Go AXIS mau menawarkan sesuatu inovasi yang berbeda dari yang sebelumnya kuota internet menjadi durasi waktu,” ujar Aga dalam Media Update di XL Axiata Tower Jakarta pada Rabu (01/11/2023).

Paket Teng-Go AXIS memiliki sejumlah keunggulan. Misalnya Paket Teng-Go menawarkan  pembelian durasi waktu untuk mengakses 4 media sosial favorit anak muda yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube.

BACA JUGA:

Alasan memilih keempat platform tersebut karena TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya. Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 sampai 4 jam per hari.

Selain itu paket terbaru XL Axiata ini dilengkapi fitur pengaturan waktu yaitu ”Play dan Pause”, untuk mengatur pemakaian paket. Apabila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan Play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur Pause.

“Kami memahami kalau pada jam tertentu pelanggan khususnya mahasiswa atau anak sekolah tidak akan mengakses sosial media, sehingga tersedia fitur Play dan Pause dalam Paket Teng-Go yang memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” sambung Aga.

Harga Paket AXIS Teng-Go

Paket Teng-Go memiliki beberapa pilihan harga mulai dari Rp 2 ribuan dengan durasi hingga 12 jam. Berikut ini daftar paket lengkapnya:

  •  Paket AXIS Teng-Go durasi 3 jam untuk mengakses Instagram/TikTok/Facebook atau YouTube dengan harga Rp 2.000.
  • Paket Teng-Go durasi 6 jam untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube dengan harga Rp 3.000.
  • Paket Teng-Go durasi 12 jam untuk mengakses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube dengan harga Rp 5.000. Ketiga paket ini memiliki masa berlaku selama 5 hari.

BACA JUGA:

Paket AXIS Teng-Go

Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Paket inovatif Teng-Go ini bisa pelanggan beli melalui aplikasi AXISNet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI