telset

Telkomsel Buka Sentra Vaksinasi Covid-19, Ini Jadwal Vaksinasinya

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggandeng Halodoc untuk menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 gratis. Tujuannya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19, dan terbentuknya herd immunity.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan salah satu akses kesehatan yang dibutuhkan adalah vaksinasi Covid-19. Alhasil Telkomsel memutuskan untuk menghadirkan sentra layanan vaksinasi Covid-19.

“Telkomsel memilih berperan aktif dalam membuka akses kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat. Di mana salah satu akses kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah mendapatkan vaksin Covid-19,” ujar Hendri.

Baca juga: UNDP dan Kemenkes Kontrol Kualitas Vaksin Pakai Solusi IoT Telkomsel

Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, Telkomsel menggandeng Halodoc agar program dapat berjalan optimal. Halodoc merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman dalam menjalankan program vaksinasi Covid-19.

“Inisiatif ini menjadi bagian dari langkah Telkomsel untuk mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya penanganan Covid-19 di Indonesia dan sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memaksimalkan potensi melalui teknologi,” tutur Hendri.

Hendri berharap semoga program vaksinasi ini dapat mendorong terbentuknya herd immunity di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan begitu, Indonesia bisa segera pulih dari pandemi Covid-19.

“Kami berharap aksi kolaboratif ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity secara nasional yang akan berdampak positif pada pemulihan Indonesia,” tambah Hendri.

Baca juga: Ini Kriteria Startup yang Bisa Terima Suntikan Dana dari Telkomsel

Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel berterima kasih kepada Telkomsel atas kepercayaan yang diberikan. Menurutnya langkah Telkomsel ini sejalan dengan mimpi Halodoc yang ingin memberikan layanan kesehatan yang mudah diakses masyarakat.

“Kami berterima kasih pada Telkomsel telah turut memberikan kepercayaan dan berkontribusi untuk mewujudkan mimpi besar kami dalam menyederhanakan akses pada layanan kesehatan, khususnya kebutuhan akan akses pada vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Sentra Vaksinasi Covid-19 Telkomsel 

Telkomsel Vaksinasi Covid-19
Program vaksinasi Covid-19

Sentra vaksinasi Telkomsel bersama Halodoc ini memiliki kuota 3.500 peserta dan akan berlangsung mulai dari 23 Agustus hingga 28 Agustus 2021. Lokasinya terletak di sentra vaksinasi Covid-19 yang ada di Kampus YAPI Al Azhar Rawamangun, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (24/8/2021), vaksin yang dipakai adalah vaksin AstraZeneca dan Sinovac. Layanan vaksinasi ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP atau Kartu Keluarga (KK).

Baca juga: Kecepatan Internet Telkomsel dan Biznet Paling Ngebut se-Indonesia

Adapun untuk pendaftaran vaksin, dapat dilakukan secara daring melalui aplikasi Halodoc. Sedangkan untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs https://www.telkomsel.com/peduli-sehat-telkomsel. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0