telset

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Lionsgate Play, Mulai Rp 15 Ribu

Telset.id, Jakarta – Buat Anda yang ingin menyaksikan beragam film terbaik di aplikasi streaming Lionsgate Play, Telkomsel baru-baru ini menyediakan paket data bundling dengan harga yang menarik.

Menurut VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, paket bundling ini merupakan bagian dari kemitraan strategis dengan Lionsgate Play.

Kerja sama ini mempermudah pengguna untuk mendapatkan hiburan terbaik, sekaligus memperluas ekosistem layanan perusahaan plat merah tersebut.

“Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric,” ujar Nirwan.

{Baca juga: Rekomendasi Paket Internet Telkomsel Selama Ramadan 2021}

Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, pengguna Telkomsel dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan film terbaik, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, The Aviator, Now You See Me, dan original series The Royal.

Tidak hanya itu, Lionsgate Play juga menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak sehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik.

“Ini seraya mempertegas komitmen kami sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang menyuguhkan beragam tayangan sinema spektakuler dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia” sambungnya.

Paket Bundling Telkomsel Lionsgate Play  

Paket bundling Telkomsel dengan Lionsgate Play terdiri dari Paket Data Premium Bundling, Paket Hard Bundle, hingga opsi Direct Carrier Billing (DCB).

Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 15.000. Melalui paket tersebut, pengguna akan mendapatkan kuota video MAXstream 2GB dan telah berlangganan Lionsgate Play selama 30 hari.

{Baca juga: Gandeng Telkomsel, Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia}

Sementara untuk Paket Hard Bundle memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket ini memberikan pilihan masa aktif layanan kuota dan masa aktif berlangganan mulai dari 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Sedangkan Direct Carrier Billing (DCB), paket ini memungkinkan pelanggan untuk berlangganan menggunakan pulsa Telkomsel langsung dari aplikasi Lionsgate Play.

Paket Bundling Telkomsel Lionsgate Play
Paket Data Telkomsel Premium Bundling Lionsgate Play

Nantinya, pelanggan akan mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play. Opsi DCB bisa didapat dengan harga Rp 38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp 196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Untuk menikmati seluruh paket dan opsi layanan tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket bundling Telkomsel dan Lionsgate Play yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel.

{Baca juga: Lionsgate Play Siap Hadang Netflix dan Disney+ di Indonesia}

“Kolaborasi dengan Lionsgate Play diharapkan akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas,” pungkas Nirwan.

Kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play semakin menambah pilihan hiburan di bulan Ramadan 2021. Ibadah puasa jadi lebih menyenangkan karena ditemani oleh film dan serial terbaik dari Lionsgate Play. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0