Gandeng Telkomsel, Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia

Telkomsel Lionsgate Play

Telset.id, Jakarta – Layanan streaming Lionsgate Play sudah bisa disaksikan oleh para penonton Indonesia. Hadir di sini, layanan tersebut menggandeng Telkomsel sebagai mitra yang bakal menghadirkan paket berlangganan khusus Lionsgate Play kepada pelanggan.

Dari keterangan resmi yang diterima Telset pada Selasa (30/3/2021), Lionsgate Play bersama STARZ telah menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel pada 26 Maret 2021 kemarin.

Melalui kolaborasi tersebut, pelanggan akan mendapatkan 3 pilihan opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access, Premium Data Bundle, hingga Direct Carrier Billing.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Melalui ketiga opsi pembayaran tersebut, pelanggan akan dapat menikmati konten-konten  Lionsgate Play seperti film The Hunger Games, The Twilight Saga, dan Now You See Me. Tak cukup, ada serial televisi populer seperti Mad Men, Power, The Spanish Princess, dan lain sebagainya yang bisa disaksikan.

{Baca juga: Gandeng Allianz, Telkomsel Luncurkan Paket Data Proteksi}

Pelanggan juga dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream. Pelanggan dapat memilih pilihan paket, seperti Paket Data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX dengan harga mulai dari Rp 15.000 di Aplikasi MyTelkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menjelaskan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka.

Salah satu caranya berkolaborasi dengan Lionsgate Play yang selama ini rajin membuat konten film atau serial televisi berkualitas.

“Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten #sinemaspektakuler melalui platform MAXstream,” ujarnya.

Pernyataan yang sama juga dikatakan oleh General Manager, Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro. Menurutnya, Lionsgate akan hadir di Indonesia untuk memberikan konten-konten terbaik bagi pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di Indonesia melalui beragam pilihan akses untuk menonton,” tutur Guntur.

“Untuk itu kami berkolaborasi bersama mitra sekelas Telkomsel yang benar-benar memahami pelanggan Indonesia,” sambungnya.

{Baca juga: Telkomsel Senang, Ilmupedia Berani Jawab Season 2 Banjir Peminat}

Guntur juga menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan permulaan. Nantinya Telkomsel dan Lionsgate Play akan menghadirkan berbagai kejutan menarik bagi dalam beberapa bulan ke depan.

“Kolaborasi ini pun hanya menjadi permulaan, yang nantinya akan diikuti oleh lebih banyak perkembangan menarik yang telah kami rencanakan untuk beberapa bulan ke depan. Stay tuned!” jelas Guntur.

Lionsgate Play Hadir di Indonesia 

Masyarakat Indonesia sebentar lagi dapat menikmati layanan streaming baru, yakni Lionsgate Play. Aplikasi ini akan bersaing dengan Netflix dan Disney+ Hotstar yang sudah lebih dulu ada di Tanah Air.

Telkomsel Lionsgate Play

Dari laporan Hollywood Reporter, seperti dilansir Telset pada Jumat (22/1/2021), Starz selaku perusahaan induk Lionsgate, akan memperluas jangkauannya ke pasar Indonesia yang sedang berkembang dengan meluncurkan layanan streaming premium Lionsgate Play.

{Baca juga: Lionsgate Play Siap Hadang Netflix dan Disney+ di Indonesia}

Perusahaan telah merekrut sepasang eksekutif untuk mengelola Lionsgate Play di Indonesia yakni Guntur Siboro sebagai General Manager dan Gene Tamesis sebagai VP of Business Development and Partnerships.

Patut ditunggu kira-kira kapan Lionsgate Play secara resmi akan hadir di Indonesia. Semoga saja Lionsgate Play bersama Telkomsel akan menghadirkan layanan streaming menarik bagi penikmat film di Tanah Air. (NM/MF)

Previous articleXiaomi Mi Smart Band 6 Diperkenalkan. Fiturnya Makin Lengkap
Next articleFilm Pendek Vertikal X&Y Tayang Perdana di TikTok Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here