telset

Telkomsel Gelar Konser Ulang Tahun God Bless Secara Virtual

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar konser ulang tahun ke-48 band God Bless secara virtual. Konser band legendaris Indonesia ini akan disiarkan melalui aplikasi streaming Telkomsel MAXstream.

Melalui konferensi pers pada Selasa (24/8/2021), konser bertajuk “God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” merupakan konser virtual berbayar yang diselenggarakan Telkomsel bersama promotor Lilo KLa Project.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, menyatakan konser ini adalah momentum untuk merayakan ulang tahun God Bless serta menghidupkan kembali industri musik Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Buka Sentra Vaksinasi Covid-19, Ini Jadwal Vaksinasinya

“Kami ingin menghidupkan kembali industri musik dan mudah-mudahan acara ini menjadi parameter terbaru untuk musik Indonesia,” kata Denny.

Selama pandemi Covid-19, industri musik sangat terpukul karena tidak bisa menggelar konser tatap muka. Untuk itu Telkomsel bersama Lilo KLa Project selaku promotor konser menggelar konser God Bless secara virtual lewat MAXstream.

“Ini bisa menjadi langkah awal yang besar bagi industri musik di Indonesia. Konser ini akan memberikan dampak tidak hanya kepada musisi Indonesia, tetapi juga kepada ekosistem musik di Tanah Air,” jelas Denny.

Pernyataan yang sama juga dikatakan oleh Lilo KLa Project selaku promotor konser God Bless. Acara konser virtual membuktikan bahwa industri musik bisa tetap bangkit walaupun pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia.

“Ini bukan sekedar konser musik, tetapi ini awal kebangkitan industri musik. Roda bisnis musik kembali berputar,” tutur Lilo.

Rencananya semua data kesehatan musisi dan kru akan dibawa ke BNPB setelah konser selesai. Jika tidak ada kluster Covid-19 baru dalam gelaran konser virtual God Bless, maka acara ini bisa menjadi acuan dalam menggelar konser-konser virtual selanjutnya.

Baca juga: UNDP dan Kemenkes Kontrol Kualitas Vaksin Pakai Solusi IoT Telkomsel

“Kalau BNPB tidak menemukan kluster baru maka gelaran acara ini bisa menjadi contoh, bagi promotor industri musik dan industri kreatif,” tambah Lilo.

Cara Beli Tiket Konser God Bless

Acara akan ditayangkan lewat aplikasi Telkomsel MAXstream pada tanggal 31 Agustus 2021. Penonton dapat menyaksikannya mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Harga tiket konser God Bless dibandrol sekitar Rp 52.800 dan sudah termasuk PPN 10%.

Nantinya penonton tidak hanya mendapatkan tiket, tetapi juga dapat kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB. Bagi Anda yang ingin beli tiket, ada 2 cara yang bisa Anda pilih.

Telkomsel Konser God Bless
Tiket konser God Bless

Pertama adalah dengan membeli melalui aplikasi MAXstream ataupun MyTelkomsel. Untuk yang ingin membeli lewat Telkomsel MAXstream, berikut ini cara selengkapnya:

  • Pertama-tama buka aplikasi MAXstream di smartphone Anda.
  • Klik banner konser “God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” di halaman depan.
  • Klik “Beli Akses dan Paket Data”
  • Pembelian tiket bisa menggunakan saldo pulsa. Jadi pastikan Anda untuk memiliki pulsa yang cukup agar bisa beli tiket.
  • Jika saldo pulsa sudah cukup, silakan klik “Beli Rp 52.800” dan ikuti semua prosesnya sampai selesai.
  • Sedangkan untuk menonton konser, Anda hanya tinggal mengklik banner yang ada di aplikasi MAXstream dan situs maxstream.tv/home.

Cara kedua juga bisa dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel. Cara ini tidak jauh beda dengan cara pertama, dan berikut ini tutorial selengkapnya:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda.
  • Pilih menu “Entertainment” dan pilih paket “Godbless Concert”.
  • Klik “Buy” atau “Beli” di bagian bawah aplikasi MyTelkomsel.
  • Silakan pilih menu pembayaran yang tersedia dan ikuti semua tahapan pembayarannya.
  • Nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembelian berhasil dilakukan. Di tanggal 31 Agustus 2021, Anda tinggal membuka MAXstream dan mengklik banner konser ulang tahun God Bless.

Baca juga: Ini Kriteria Startup yang Bisa Terima Suntikan Dana dari Telkomsel

Pembelian tiket sudah bisa dilakukan mulai hari ini. Jadi bagi Anda penggemar God Bless, bisa langsung membeli tiketnya baik lewat MAXstream ataupun aplikasi MyTelkomsel. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0