Telkomsel Jadi Official Tournament Supporter Piala Dunia U-17

Telset.id, Jakarta – Telkomsel resmi menjadi Official Tournament Supporter di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 atau Piala Dunia U-17. Operator pelat merah ini mendukung gelaran tersebut melalui jaringan 5G dan paket bundling yang berkolaborasi dengan Vidio.

Vice President Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk menggerakkan kemajuan melalui dukungan terhadap kesuksesan ajang olahraga berskala internasional tersebut.

“Keikutsertaan Indonesia di pentas Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya akan menjadi warisan inspirasi bagi generasi penerus sepak bola kita, dan Telkomsel berharap dukungan perusahaan dapat mendukung harumnya citra dan reputasi bangsa Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara,” ujar Fahmi.

Oleh karenanya Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur terdepan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital para pengunjung Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya, dengan melakukan penambahan 97 unit BTS 4G/LTE serta optimalisasi pada lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE.

BACA JUGA:

Jaringan 5G Telkomsel juga didukung 47 unit BTS 5G yang menjangkau seluruh kawasan stadion utama penyelenggaraan Piala Dunia dan lokasi pendukungnya yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik komunikasi secara signifikan di 4 titik. Ini meliputi area lapangan latihan, pusat perbelanjaan, media center, hingga titik transit transportasi seperti bandara dan stasiun.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Vidio untuk menyediakan paket bundling eksklusif siaran Piala Dunia U-17, yakni Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 dengan Kuota Nonton mulai dari 1 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (11/11/2023), Paket terbaru Telkomsel itu tersedia di Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi by.U, dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dari 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Lalu ada pula booth Telkomsel di 4 venue pertandingan, selama periode 10 November sampai dengan 2 Desember 2023 tepatnya di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Surakarta, dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya.

BACA JUGA:

Beragam aktivitas menarik di booth Telkomsel yang dapat penonton lakukan untuk menambah keseruan pengalaman menonton Piala Dunia U-17 antara lain adalah kompetisi bench soccer, kompetisi game sepak bola mobile di smartphone hingga area photo wall untuk mengambil foto bersama.

“Kami berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital terdepan bagi masyarakat dan peserta mancanegara selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 berlangsung,” tutup Fahmi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI