Wisata Virtual Lewat Jelajah Nusantara 2.0 di MyTelkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan Jelajah Nusantara 2.0, sebuah game eksklusif untuk pelanggan Telkomsel sebagai media wisata keliling Indonesia secara virtual yang dapat diakses dengan mudah melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Dengan mengikuti program gamifikasi ini, pelanggan diajak melakukan perjalanan dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi wisata, yang membentang dari destinasi ikonik di Indonesia.

Mulai dari Masjid Raya Baiturrahman di Aceh, Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur, hingga ke Air Terjun Kiti di Papua Barat, dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu Kilometer (Km).

Di setiap titik pencapaian titik destinasi tertentu, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam bonus dan promo produk dan layanan unggulan yang menarik dari Telkomsel, seperti bonus Telkomsel Poin, paket kuota data atau internet, kuota telepon, dan voucher belanja yang bisa dimanfaatkan di sejumlah merchant favorit.

BACA JUGA: 

“Telkomsel mengajak pelanggan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata secara virtual melalui sebuah pengalaman interaktif di MyTelkomsel yang memungkinkan eksplorasi keindahan Indonesia secara menyenangkan,” kata VP Customer Journey and Digital Experience Telkomsel Danang Andrianto.

Untuk meluncur ke destinasi berikutnya di game wisata virtual Telkomsel Jelajah Nusantara 2.0 di MyTelkomsel, pelanggan memerlukan energi per kilometer tertentu untuk melanjutkan ke kota berikutnya. Km bisa didapatkan dengan melakukan transaksi atau melakukan misi harian dan misi petualangan.

Pelanggan juga dapat menambah jarak perjalanan dengan melakukan transaksi atau aktivasi produk dan layanan Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Kemudian setiap minimal Rp 1000 tiap transaksi, pelanggan akan melaju sejauh 1 Km. Dengan begitu, semakin banyak transaksi aktivasiatau pembelian produk dan layanan yang dilakukan, semakin cepat pelanggan akan mencapai destinasi selanjutnya.

“Ke depan, Telkomsel akan terus mendukung hadirnya variasi pengalaman digital bernilai tambah yang inklusif dan berkelanjutan bagi para pelanggan,” sambung Danang melalui keterangan resmi yang diterima pada Selasa (24/10/2023).

MyTelkomsel sendiri merupakan layanan berbentuk aplikasi yang dihadirkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan mengelola akun dan mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan smartphone atau perangkat pintar lainnya.

Selain dapat melakukan pembelian paket dan pengisian pulsa dengan beragam metode pembayaran favorit, pelanggan juga dapat mengecek pulsa, kuota, masa aktif, jumlah Poin, riwayat pemakaian, sampai dengan menukar Poin untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon.

BACA JUGA: 

Hingga September 2023, lebih dari 35 juta monthly active users tercatat sebagai pengguna Aplikasi MyTelkomsel, dengan pertumbuhan transaksi sekira 28% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI