Telkomsel Gandeng RANS Luncurkan Ragam Hiburan Berkualitas

Telset.id, Jakarta – Telkomsel melalui layanan IndiHomeTV menggandeng banyak pelaku industri kreatif Indonesia seperti RANS Entertainment guna menghadirkan beragam konten hiburan berkualitas untuk pelanggan.

Telkomsel khususnya IndiHomeTV berkolaborasi bersama Taulany TV, RANS Entertainment, Pekan Gembira Ria, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 dalam membawa ragam konten dan event berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

“Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur,” kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

BACA JUGA:

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original dengan banyak pelaku industri kreatif diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre.

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak Petualangan Cipung & Monstar dari RANS.

Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

“Diharapkan pelanggan bisa mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif dari kolaborasi yang kami lakukan,” harap Derrick dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa (10/10/2023).

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama channel Usee Prime menjadi channel All Play Entertainment, dan channel IndiKids berubah menjadi channel FunPlanet.

BACA JUGA:

Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas dan konten hiburan berkelas dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI