Sstt.. Telkomsel Bagi-bagi Hadiah di Jakarta Fair

Telset.id, Jakarta – Dengan mengusung tema #MenjadiYangTerbaik, Telkomsel kembali hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Masih seperti tahun sebelumnya, Telkomsel kembali memamerkan layanan broadband dan digital mereka di arena JFK.

Beragam produk dan layanan menarik ditawarkan kepada para pengunjung JFK yang tahun ini ditargetkan mencapai 6,5 juta pengunjung. Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati mengatakan bahwa kehadiran Telkomsel dalam gelaran JFK 2017 kali ini terasa penuh makna dan berkah karena diselenggarakan bersamaan dengan momen bulan Ramadhan.

“Dengan tetap menghadirkan keseruan melalui produk dan layanan gaya hidup digital terdepan, Telkomsel berharap pengunjung JFK 2017 dapat merasakan pengalaman berbeda penuh makna dan berkah,” kata Yetty dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Jumat (9/6/2017).

Foto: dok. Telkomsel

Selama JFK 2017 berlangsung, pengunjung dapat menikmati beragam produk dan layanan Telkomsel di satu booth utama yang berada di area open space, dua booth di selasar Hall D, empat mini booth, dan empat layanan mobile GraPARI (MOGI) yang tersedia di sejumlah titik di kawasan niaga JI Expo Kemayoran.

Pengunjung dapat menikmati sejumlah promo khusus yang sengaja dihadirkan dalam gelaran JFK 2017 kali ini. Mulai dari promo harga khusus produk prabayar dengan paket kuota data (termasuk data 4G LTE) hingga 30GB, serta paket promo khusus layanan pasca bayar KartuHALO dengan nomor pilihan.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan promo layanan streaming video yang di-bundling dengan paket HOOQ dan VIU, serta layanan gratis upgrade uSIM 4G LTE dengan bonus kuota data 10GB melalui petugas layanan self service ATM MyGraPARI.

Yetty lebih lanjut menambahkan, Telkomsel juga menghadirkan vending machine TCash serta kerja sama transaksi digital money TCash di lebih dari 70 merchant/ tenant yang ikut berpartisipasi dalam gelaran ajang tahunan menyambut hari jadi Ibukota DKI Jakarta ke 490 tahun itu.

Foto: dok. Telkomsel

Telkomsel juga mengandeng sejumlah distributor device dan smartphone, untuk menggelar promo harga terjangkau mulai Rp 500 ribu untuk smartphone 4G TE serta trade in handphone 2G dengan smartphone 4G LTE keluaran merk ternama yang di-bundling paket kartu prabayar dengan paket data maksimal.

Selain itu, program retensi juga tetap dapat dinikmati pengunjung JFK 2017 melalui promo redeem Telkomsel POIN untuk beragam merchandise ekslusif, dan program door prize menarik untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi tertentu.

Pengunjung bisa mendapatkan kesempatan meraih sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher pulsa, 17 smartphone, 1 unit sepeda motor matic dan hadiah utama paket ibadah Umroh.

Dan untuk memastikan kenyaman komunikasi pelanggan yang datang ke arena JFK 2017, Telkomsel telah menyiagakan fasilitas 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) berteknologi 4G LTE, dan juga menerjunkan dua BTS Outdoor Makro, serta 5 BTS Indoor Makro yang menjangkau seluruh kawasan JI Expo Kemayoran dan sekitarnya. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI