Cari Ponsel Baru untuk Lebaran? 4 Ponsel Ini Layak Dibeli

Ponsel Baru saat Lebaran

Telset.id – Kurang dari tiga minggu lagi, kita akan segera merayakan Hari raya Idul Fitri. Sesuai tradisi masyarakat Indonesia, biasanya di hari Lebaran selain bersilaturahmi ke keluarga besar dan tetangga, biasanya masyarakat Indonesia selalu menggunakan berbagai hal “serba baru” saat hari Lebaran, termasuk ponsel baru.

Misalnya saja baju baru, sepatu atau sendal baru, atau bahkan mungkin ‘kekasih baru’ untuk diperkenalkan ke keluarga. Namun di zaman serba teknologi seperti sekarang, ada juga yang memilih untuk membeli smartphone baru di hari Lebaran. Entah itu untuk sekedar ditunjukkan kepada keluarga, untuk berfoto, dan lainnya.

Nah, jika Anda ingin membeli smartphone baru di hari lebaran, tapi bingung ingin membeli smartphone seperti apa, Tim Telset.id kali ini akan memberikan Anda rekomendasi 4 smartphone yang cocok jadi ponsel baru di hari Lebaran. Simak ulasannya berikut ini:

Oppo F3 Plus

Review Oppo F3 Plus
Foto: Faisal/Telset.id

Smartphone pertama yang bisa dijadikan pilihan sebagai smartphone baru di hari lebaran adalah Oppo F3 Plus. Kenapa? Di hari lebaran, tentu menjadi momen bagi kita untuk kumpul keluarga. Pasti tidak lengkap rasanya jika kumpul keluarga tanpa mengabadikan momen menarik saat berkumpul seperti selfie misalnya.

Karena Oppo F3 Plus membawa kamera ganda di bagian depan dengan resolusi 16MP dan 8MP untuk kebutuhan wide-angle 120 derajat, tentu selain Anda bisa melakukan selfie sendiri, juga bisa melakukan group selfie bersama banyak orang berkat adanya kamera wide-angle 120 derajat. Kamera depan tersebut juga didukung dengan layar F3 Plus yang berukuran besar yakni 6 inch dengan resolusi Full HD.

Kamera depan F3 Plus juga membuat wajah penggunanya terlihat lebih baik dan instagramable entah itu ketika menggunakan kamera selfie standar atau kamera selfie wide-angle. Tak percaya? Berikut hasil kamera depan dari Oppo F3 Plus:

Oppo F3 Plus sendiri membawa spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini mengusung prosesor Octa-core 1.95GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653, GPU Adreno 510, RAM 4GB, memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan microSD serta baterai berukuran besar 4,000 mAh yang mendukung fitur VOOC Flash Charge.

Bagaimana dengan harganya? Oppo F3 Plus dilepas di harga Rp 6,4 jutaan. Cukup mahal memang dan perlu uang yang lebih atau perlu “berkorban” untuk tidak membeli baju lebaran terlebih dahulu, namun smartphone ini tak hanya mengedepankan sisi kamera depan saja kok, di sisi kinerjanya dan kamera belakangnya pun smartphone ini patut diacungi jempol. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat Review Oppo F3 Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here