Smartfren Luncurkan Paket Kuota 3GB dengan Harga Rp 15 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Smartfren meluncurkan paket terbarunya, Smartfren Kuota 3GB. Paket terbaru ini menambah varian paket Unlimited Nonstop dengan harga yang lebih terjangkau.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (14/10/2022), Chief Product and Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin menuturkan kalau paket baru Smartfren ini membuat pelanggan semakin mudah menikmati internet dari Smartfren untuk aktivitas sehari-hari.

“Paket ini dapat mendukung gaya hidup digital pengguna, baik untuk kompetisi esports, sampai upload karya digital bisa dilakukan dengan nyaman,” ujar Hermansyah.

Dijelaskan pula kalau paket data terbaru ini bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau Rp15.000. Masa aktif kuota ini 15 hari, dan tersedia fitur kuota nonstop dimana pengguna masih bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan.

BACA JUGA: 

Selain itu aplikasi berikut ini bisa tetap diakses dengan kecepatan normal, yaitu: WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO dan LinkAja

“Bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan paket Unlimited Nonstop bisa terus mengakses aplikasi-aplikasi penting untuk chatting, memesan ojek online, belanja online, serta dompet digital,” sambungnya.

Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 3GB otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD, ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga sudah dilengkapi fitur anti potong pulsa sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong.

Smartfren Kuota 3GB tersedia dalam bentuk kartu perdana dan paket data. Keduanya bisa pelanggan beli di outlet pulsa dan aplikasi MySmartfren.

BACA JUGA: 

Khususnya bagi yang membelinya di aplikasi MySmartfren, pelanggan bisa menikmati keuntungan besar dari setiap transaksi isi ulang yang dilakukan berupa SmartPoin.

Setiap SmartPoin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari pulsa dan paket data, hingga potongan harga yang bisa digunakan saat belanja online. Bagi yang belum memiliki aplikasi MySmartfren, bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0