Smartfren Tawarkan Bundling Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G

Telset.id, Jakarta – Smartfren mengumumkan bundling kartu perdana Unlimited Nonstop
edisi khusus dengan kuota besar untuk produk terbaru Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (25/8/2022), pelanggan yang menggunakan kartu perdana edisi khusus ini bakal mendapatkan manfaat antara lain berupa kuota data total 60 GB atau 5 GB per bulan selama 1 tahun dan bebas akses
Unlimited aplikasi pilihan.

Chief Product & Services Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin menjelaskan kalau kedua HP terbaru Samsung ini selaras dengan semangat Smartfren, yang selalu memberikan inovasi yang relevan dengan gaya hidup anak muda.

“Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk serta layanan yang relevan dengan gaya hidup digital anak muda Indonesia, dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G adalah produk yang sesuai dengan semangat Smartfren,” ujar Hermansyah.

BACA JUGA:

Bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus dengan masa berlaku 1 tahun ini dapat diperoleh pelanggan setiap melakukan pembelian unit Samsung Galaxy Z Fold4 5G, atau Galaxy Z Flip4 5G di seluruh gerai Erafone di Indonesia.

Cukup menambahkan Rp200.000 maka pelanggan bisa langsung menikmati kartu perdana Smartfren Unlimited Nonstop edisi khusus tersebut.

Bundling Kartu Perdana Smartfren Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4

Sebagai operator pertama yang menghadirkan eSIM di Indonesia, Smartfren juga menyediakan kartu perdana khusus ini dalam bentuk eSIM Smartfren yang lebih praktis dan canggih.

“Menggunakan kartu perdana Unlimited Nonstop ini, pelanggan bisa menikmati jaringan internet Smartfren serta memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru,” sambung Hermansyah.

BACA JUGA:

Di sisi lain Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar menyambut baik kolaborasi ini. Menurutnya kehadiran bundling kartu perdana Smartfren dapat meningkatkan pengalaman pengguna Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 dalam berkomunikasi.

“Pengalaman foldable yang tak terbantahkan dengan jaringan internet yang mampu mendukung multitasking dan pembuatan konten lebih mudah dan tak terbatas,” tutur Selvia. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0