Kini Pelanggan Smartfren Bisa Beli Paket Lewat Facebook

Telset.id, Jakarta – Smartfren memberikan inovasi yang menarik kepada pelanggan. Dengan menggandeng Meta, perusahaan telko itu memberikan akses kepada pelanggan untuk membeli paket Smartfren Unlimited melalui aplikasi Facebook.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (19/5/2022), tahun 2020 Smartfren bermitra dengan Meta untuk meluncurkan Facebook Mobile Center.

Fitur di dalam aplikasi Facebook ini memungkinkan Smartfren bisa memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan tanpa batas kepada pelanggan.

Melalui fitur ini, kini pelanggan Smartfren bisa membeli paket Smartfren Unlimited melalui aplikasi Facebook.

Baca juga: 5 Cara Praktis untuk Cek Nomor Smartfren, Panduan Terlengkap

Caranya dengan mengklik kotak switch mode di pojok kanan aplikasi Facebook dan klik tombol buy. Untuk pembayaran, pelanggan bisa membeli paket data di Facebook Mobile Center menggunakan pulsa, Gopay, Dana, OVO, Shoppe.

Dengan banyaknya opsi tersebut Smartfren memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pembayaran paket data oleh pelanggan.

Chief Digital Officer Smartfren, Kok Leong mengatakan kalau fitur untuk membeli paket data lewat Facebook ini hadir berkat kerja sama antara Smartfren, Meta dan berbagai perusahaan dompet digital.

“Saya yakin peluncuran ini akan mendukung percepatan transformasi Indonesia menjadi negara digital. Solusi digital baru dan inovatif ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerjasama yang erat antara Smartfren, Meta dan perusahaan dompet digital,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Country Director Meta di Indonesia, Pieter Lydian fitur ini akan mempermudah pelanggan Smartfren dan pengguna Facebookdalam mendapatkan paket Smartfren Unlimited.

“Kami sangat senang untuk dapat mendukung upaya Smartfren mewujudkan transformasi digital di Indonesia melalui digitalisasi jalur penjualan dan layanan pelanggan melalui fitur Mobile Center,” tutur Pieter.

Baca juga: Kecepatan Download Smartfren Naik, Masuk Jajaran “Global Rising Star”

Fitur Facebook Mobile Center di aplikasi Facebook menambah opsi pembelian paket Smartfren Unlimited kepada pelanggan.

Sebelumnya pembelian paket Unlimited bisa dilakukan melalui aplikasi MySF, aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, aplikasi dompet digital, minimarket dan warung penjual pulsa serta paket data terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0