SimPATI, Kartu AS & Loop Dilebur Menjadi Telkomsel Prabayar

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma berganti ke logo baru, Telkomsel juga mengubah nama dari produk-produk andalan mereka. Tiga layanan prabayar SimPATI, Kartu AS, dan Loop, berganti nama menjadi Telkomsel Prabayar. Sementara layanan pascabayar Kartu Halo berubah menjadi Telkomsel Halo.

“Termasuk melakukan integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan,” jelas Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Layanan prabayar Telkomsel yaitu simPATI, Kartu AS, dan Loop kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo,” tambahnya.

{Baca juga: Telkomsel Resmi Gelar Layanan 5G di Indonesia, Tahap Awal di 9 Kota}

Lebih lanjut, digantinya nama SimPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo menjadi kartu Telkomsel Prabayar juga dibarengi dengan memperluas jaringan 5G Telkomsel. Perluasan jaringan internet generasi kelima ini dilakukan secara bertahap di seluruh wilayah di Indonesia.

“Selain itu, melalui perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur sebagai penerapan teknologi broadband baru, Telkomsel akan terus membuka masa depan yang akan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat,” ucap Hendri.

Telkomsel Resmi Ganti Logo 

Tak cuma memperkenalkan merek baru Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, bergantinya logo dari operator plat merah ini juga menggambarkan semangat baru bagi perusahaan. Hendri menjelaskan bahwa perubahan logo ini seiring dengan transformasi digital yang terus dilakukan Telkomsel.

Ia dan jajarannya pun berharap agar logo baru ini memperkuat posisi Telkomsel untuk terus berinovasi dan membawa perubahan di Tanah Air.

{Baca juga: Telkomsel Resmi Ganti Logo, Usung Tema “Buka Semua Peluang”}

“Hari ini adalah semangat baru dan kita akan memperkuat kehadiran Telkomsel sebagai simbol perubahan dan kemajuan bangsa. Kami akan membawa nilai-nilai baru dan meningkatkan kualitas dan inovasi layanan kedepannya,” kata Hendri.

Telkomsel Prabayar Halo
Logo baru Telkomsel

Melalui perubahan logo, Telkomsel akan terus membuka peluang baru melalui teknologi. Telkomsel akan terus berkolaborasi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

Bentuk logo Telkomsel sendiri terdiri dalam 2 jenis. Pertama adalah kata “Telkomsel” dengan typography baru dengan warna putih berlatar belakang merah. Di bagian tengah terdapat logo berbentuk belah ketupat.

{Baca juga: Ini Filosofi Logo Baru Telkomsel yang Penuh Makna}

Kedua huruf “T” berwarna putih dengan latar belakang berbentuk belah ketupat. kedua bentuk logo tersebut terinspirasi dari kebudayaan batik yang merupakan kebudayaan asli Indonesia. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0