Perusahaan Ini Tawarkan Implan Chip Buat Karyawan

Telset.id, Jakarta – Penggunaan kartu ID untuk masuk ke sebuah kantor sudah menjadi standar di hampir perusahaan besar di dunia. Akan tetapi, dikarenakan ukurannya yang cukup kecil, tidak jarang para karyawan meninggalkannya di rumah dan tidak terbawa saat kerja.

Akan tetapi, sebuah perusahaan di wilayah Wisconsin memiliki cara untuk menanggulangi hal tersebut. Caranya adalah, mereka menawarkan implan chip bagi karyawan mereka untuk menggantikan kartu ID.

Mengutip dari laman Ubergizmo, chip ini bisa digunakan untuk berbagai hal. Mulai dari absensi, untuk masuk ke ruangan, melakukan login PC, hingga membeli makanan di kantin yang telah disediakan oleh kantor.

Perusahaan yang diketahui bernama Three Square Market tersebut mengaku ini adalah terobosan yang fenomenal. Bahkan mereka mengklaim bahwa perusahaan merekalah yang pertama kali menggunakan sistem tersebut.

Namun, yang terpenting adalah dalam chip ini tidak akan dipasangi oleh GPS yang dapat melacak keberadaan dari para karyawan nya. Mereka mengaku akan menjaga privasi dari setiap karyawan nya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda rela untuk di tanami sebuah chip di dalam tubuh Anda? [NC/MS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI