Pelanggan Tri Bisa Beli Paket Data Lewat Facebook, Begini Caranya!

Telset.id, JakartaIndosat Ooredoo Hutchison (IOH), memberikan kemudahan kepada pelanggan Tri dalam memperoleh paket data atau internet. Pelanggan Tri kini bisa membeli paket data melalui laman Facebook.

Fitur ini hadir berkat kolaborasi Tri dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom. Melalui kerja sama tersebut, pelanggan Tri bisa memperoleh paket data hanya dengan mengakses laman Mobile Center Tri di Facebook. 

Menurut SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla fitur beli paket lewat Facebook ini merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

BACA JUGA:

“Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat,” jelas Sudheer Chawla.

Cara Beli Paket Data Tri Lewat Facebook 

Beli Paket Data Tri

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (04/12/2022), cara membeli paket data Tri menggunakan lewat Facebook, cukup mudah dan hanya menggunakan beberapa tahapan. Berikut ini tutorial lengkapnya:

  • Buka laman Facebook Mobile Center Tri di smartphone, dan klik tombol Buy Data yang ada di bagian kanan atas laman Facebook.
  • Cara lainnya Anda juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, berikutnya Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.
  • Di laman Mobile Center Tri, Anda bisa melihat informasi nomor telepon paket data yang bisa dibeli.
  • Sayangnya untuk tahap awal, Anda hanya bisa membeli paket data menggunakan pulsa saja.
  • Namun, dalam waktu dekat IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka.
  • Pilihan paket data yang bisa Anda beli akan disesuaikan dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka. Anda yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video.

BACA JUGA:

Well, itu tadi informasi mengenai cara beli paket Tri di laman Facebook. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0