Bocor, Sebuah Video Ungkap Desain Oppo Find N2 Flip

Telset.id, Jakarta – Ada sebuah video yang beredar dan mengungkapkan desain dari Oppo Find N2 Flip. Video juga menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan segera diumumkan secara resmi.

Menurut laporan yang beredar baru-baru ini, diketahui bahwa Oppo Find N2 dan Find N2 Flip akan debut pada acara Oppo Inno Day 2022. Acara tersebut kemungkinan akan diadakan pada pertengahan bulan Desember ini di China.

Dalam video yang bocor, desain OPPO Find N2 Flip terlihat menggunakan layar lipat dan memiliki punch-hole yang diposisikan di tengah untuk kamera depan perangkat.

BACA JUGA:

Laporan tersebut mengklaim bahwa perangkat tersebut dilengkapi dengan panel layar bertipe E6 AMOLED berukuran 6,8 inci yang dapat dilipat dan juga memiliki resolusi Full HD+ 2520 x 1080 piksel dan kecepatan refresh rate 120Hz.

Pada bagian sisi kanan ponsel tampak ada tombol pengatur volume dan power yang juga menjadi tempat bagi pemindai sidik jari.

Lanjut di bagian belakang, Find N2 Flip mengadopsi layar kedua dengan panel layar bertipe OLED serta ukuran yang cukup besar. Menurut informasi, layar tersebut berukuran 3,26 inci.

Selain layar kedua, ada juga dua buah kamera di sebelah layar tersebut. Untuk kamera utamanya dikatakan menggunakan sensor Sony IMX980 dengan resolusi 50 MP, sedangkan kamera kedua menggunakan lensa ultrawide dengan sensor Sony IMX355 yang beresolusi 8 MP.

Pada video tersebut Find N2 Flip ditempatkan dalam casing pelindung yang cukup tebal. Karena penggunaan casing tersebut desain engsel perangkat tidak terlihat. Di sisi bawah ponsel terlihat ada speaker dan port USB type-C.

BACA JUGA:

Oppo Find N2 Flip kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000 buatan MediaTek dan akan menggunakan baterai berkapasitas 4.300mAh dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 44W.

Perangkat akan menggunakan sistem operasi Android 13 yang merupakan OS paling baru, dengan balutan sistem UI buatan Oppo, yaitu ColorOS 13. Perangkat lipat ini diharapkan akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan ungu. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0