Asyik! Beli Paket Telkomsel Gratis Akses Eksklusif WeTV

Telset.id, Jakarta – Pelanggan Telkomsel akan mendapatkan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan alias gratis untuk pembelian Paket Telkomsel OMG!, Paket Internet Sakti, Paket Super Seru dan beberapa paket kuota data bulanan lainnya

Demi meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati tontonan hiburan digital terkini, Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan WeTV untuk menghadirkan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai paket kuota data bulanannya.

Dengan pembelian Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru, pelanggan kini dapat menonton berbagai konten lokal WeTV Original yang kerap menjadi trending, dan beragam konten terbaik Asia, mulai dari drama serial, variety show, anime dan film yang tersedia di platform WeTV dengan akses VIP Mobile tanpa biaya tambahan.

Beragam paket kuota data favorit yang dilengkapi dengan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tersebut bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran pembelian yang tersedia di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, mitra e-commerce, serta mitra outlet/reseller Telkomsel.

BACA JUGA:

Dalam waktu dekat, beberapa paket kuota data bulanan Telkomsel lainnya pun akan dilengkapi dengan akses langganan WeTV VIP Mobile.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan penarawan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menghadirkan ragam produk dan layanan bernilai tambah bagi pelanggan melalui kemudahan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan.

“Sebagai kelanjutan kolaborasi bersama WeTV, kami berharap dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan digital berkualitas teratas dan terkini, terutama menjelang momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tutur Derrick Heng.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (04/12/2023), selain membuka akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota data Telkomsel tersedia pula Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau mulai dari Rp 12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB.

Layanan ini bisa digunakan untuk mengakses konten kapan pun dan di mana pun dari WeTV serta berbagai aplikasi video streaming yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI