Paket Streaming “VideoMax” Telkomsel Siarkan SuperSoccer TV

Telset.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan paket data terbaru bagi pencinta sepakbola di Tanah Air, yakni paket VideoMAX SuperSoccer TV. Paket ini memberikan akses ke konten sepakbola paling lengkap dari SuperSoccer TV bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

“Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Lebih lanjut Ririek menambahkan, melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung di perangkatnya.

Untuk menikmati layanan video dengan kualitas high-definition ini, pelanggan KartuHalosimPATIKartu As, dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#.

Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2 hingga 8 GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 165.000, untuk pemakaian satu hingga 30 hari.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi live streaming pertandingan sepakbola, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota VideoMAX.

Beragam alternatif paket ekstra ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola hingga maksimal 12 GB dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk pemakaian maksimal 30 hari. Aktivasi paket ekstra kuota VideoMAX ini juga dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.

Paket VideoMAX SuperSoccer TV menampilkan konten terlengkap SuperSoccer TV, di antaranya siaran langsung setiap pertandingan Liga Italia Serie A dan FA Cup, serta Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Europa melalui layanan beIN Sports 1, 2, dan 3.

Selain itu, SuperSoccer TV juga menyediakan koleksi program sepakbola terlengkap di Indonesia yang dapat disaksikan secara on-demand, lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

Business Development Director SuperSoccer TV, Mirwan Suwarso mengatakan bahwa saat ini SuperSoccer TV merupakan layanan TV sepakbola terlengkap di Indonesia dengan lebih dari satu juta pelanggan.

“Melalui kerjasama dengan Telkomsel ini, kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat pencinta sepakbola Tanah Air,” pungkasnya. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI