Harga Paket Internet 5G Indosat Mulai dari Rp 100 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo membocorkan mengenai harga paket internet 5G yang akan ditawarkan kepada pelanggan. Rencananya paket 5G Indosat akan dihadirkan kepada pelanggan prabayar dan pascabayar dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Melalui konferensi pers pada Selasa (22/6/2021), SVP-Head of Business Planning Indosat Ooredoo Shatya Framudia mengatakan bahwa Indosat tidak akan merilis paket baru untuk internet 5G.

Baca juga: Layanan 5G Indosat Resmi Diluncurkan, Kota Solo yang Pertama

“Internet 5G dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar dan pascabayar selama berada di cakupan 5G. Selain itu tidak ada produk paket internet 5G karena 5G bisa dipakai untuk pengguna paket Freedom Internet dan Paket IM3 Postpaid Prime,” ucap Shatya.

Walaupun begitu, Shatya mengatakan bahwa saat ini Indosat sedang meracang pilihan paket 5G di Freedom Internet dan IM3 Postpaid Prime. Kemungkinan besar harga paket internet 5G Indosat mulai dari Rp 100 ribuan dan akan dirilis dalam waktu dekat.

“Untuk harga paket 5G, kemungkinkan yang kita pilih adalah paket seharga Rp 100 ribu. Rencananya kita juga akan keluarkan varian-varian starter pack 5G,” tambah Shatya.

Selanjutnya mengenai konsumen yang disasar, menurut Shatya paket internet 5G Indosat akan menyasar para pengguna baru yang konsumsi datanya tinggi. Selain itu mereka paket inti juga menyasar pelanggan lama Indosat dan kalangan korporasi.

“Kami menyasar pelanggan abru yang konsumsi datanya tinggi serta pelanggan 4G Indosat Ooredoo. Untuk pasar B2B, kami juga menyasar pasar corporate customer dan enterprise technology,” ucap Shatya.

Baca juga: Indosat Gelar Layanan 5G di 4 Kota, Ini Daftar Lokasinya

Indosat Ooredoo Resmi Luncurkan 5G

Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan 5G di Indonesia. Di awal peluncuran, Indosat meluncurkan layanan secara komersil di Solo dan akan diikuti oleh 4 kota lainnya di Indonesia.

Peluncuran layanan 5G dilakukan di Solo pada Selasa (22/6/2021). Pada peluncuran tersebut  Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengaku sangat bersyukur Indosat secara resmi menghadirkan layanan 5G di Indonesia.

Paket Internet 5G Indosat Ooredoo
Peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo

“Saya sangat bersyukur dan bangga dapat meluncurkan layanan 5G komersial pertama Indosat Ooredoo di Solo untuk menunjukkan kekuatan transformatif 5G kepada anak muda, komunitas digital, dan bisnis di kota yang menakjubkan ini,” tutur Al-Neama.

Al-Neama menambahkan bahwa 5G Indosat hadir untuk mendukung perekonomian digital di Kota Solo dan juga Indonesia. Indosat ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui jaringan 5G dan teknologi pendukung.

Baca juga: Indosat Dapat Izin Gelar Layanan 5G Komersial di Indonesia

“Hari ini menandai awal perjalanan kami dalam mendorong revolusi 5G di seluruh negeri, memajukan bangsa menuju masa depan yang mendukung 5G. Kami ingin menumbuhkan semangat Indosat mendorong kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui kekuatan teknologi,” jelas Al-Neama.

“Pada kesempatan ini, kami juga ingin berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia atas kepercayaan dan dukungan yang berkelanjutan terhadap perusahaan,” sambungnya. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0