Home NEWS TELKO MAXstream Tayang Drakor Unggulan di Libur Tahun Baru Islam

MAXstream Tayang Drakor Unggulan di Libur Tahun Baru Islam

Telset.id, Jakarta – Telkomsel berkolaborasi bersama CJ ENM Hong Kong menghadirkan banyak Drama Korea (Drakor) unggulan dari saluran tvN dan tvN Movies yang tayang MAXstream. Koleksi MAXstream drakor tersebut bisa disaksikan untuk mengisi libur Tahun Baru Islam 1442 Hijriah.

Selama libur Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, pengguna Telkomsel dapat menikmati konten premium nonton film online seperti drakor dan berbagai variety show unggulan dan program-program dari saluran tvN dan tvN Movies melalui aplikasi MAXstream.

Menurut keterengan resmi yang diterima Telset.id, Rabu (19/8/2020), mulai tanggal 19 Agustus 2020, beragam drakor dan film Korea terbaru dari tvN dan tvN Movies akan hadir di MAXstream drakor.

{Baca juga: Telkomsel Berikan Paket Spesial Merdeka Internetan #SurpriseDeal}

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh kehadiran konten-konten dari tvN dan tvN Movies merupakan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Telkomsel sangat antusias dalam menjalin kolaborasi ini. Kami berkomitmen untuk secara konsisten menghadirkan berbagai produk dan layanan digital yang customer-centric dan kolaborasi ini akan lebih jauh mengakomodasi kebutuhan pelanggan kami,” kata Rachel.

tvN merupakan saluran tv berbayar nomor satu di Korea yang menyajikan berbagai variety-show unggulan Korea, drama terpopuler, acara musik kelas dunia, sekaligus berbagai program orisinil tentang gaya hidup dan selebriti lainnya.

{Baca juga: Telkomsel Maknai Kemerdekaan dengan Keterbukaan Akses Internet Hingga Pelosok}

Sementara itu tvN Movies adalah rumah bagi berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telah memenangkan penghargaan seperti Parasite, Ashfall, Exit, Kim Ji-Young, Born 1982, A Taxi Driver, dan Along with the Gods: The Two Worlds.

“Kami yakin kedua saluran ini akan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan secara signifikan dalam menikmati MAXstream sekaligus memperkaya ekosistem digital Telkomsel,” tambah Rachel.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (19/08/2020) pengguna Telkomsel kini dapat menikmati konten dari saluran tvN dan tvN Movies menggunakan kuota data.

{Baca juga: Rayakan HUT RI, Telkomsel Bagi-bagi Sembako dan APD}

Pengguna prabayar maupun pascabayar Telkomsel juga dapat menggunakan paket data MAXstream yang tersedia mulai dari harga Rp 6.500 dengan kuota hingga 50GB untuk mengakses layanan MAXstream dengan lebih nyaman, termasuk dalam menikmati konten-konten berkualitas dari kedua saluran tersebut.

Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#. Kehadiran tvN serta tvN Movies akan semakin memperkaya keragaman konten di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10 ribu koleksi video.

{Baca juga: Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama #Indonesiamaju}

Perlu diketahui bahwa pada kamis tanggal 20 Agustus 2020 besok adalah libur nasional karena bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1442 Hijirah. Selanjutnya Presiden Jokowi meneken Keputusan Presiden Nomor 17/2020 tentang Cuti Bersama Pegawai ASN Tahun 2020.

Pada keputusan tersebut Presiden menetapkan bahwa pada tanggal 21 Agustus 2020 adalah cuti bersama, sehingga akan terjadi libur panjang sejak kamis tanggal 20 Agustus 2020 hingga minggu tanggal 23 Agustus 2020.

Jadi Anda bisa mengisi libur Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dengan menyaksikan drama korea unggulan di MAXstream Telkomsel. [NM/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version