Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama #Indonesiamaju

Telset.id – Peringatan HUT kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia merupakan momentum transformasi digital di Indonesia yang perlu terus ditingkatkan implementasinya. Telkomsel sebagai leading digital telco company menyambut HUT RI tahun ini dengan terus bergerak maju bersama #Indonesiamaju.

Telkomsel sebagai leading digital telco company terus konsisten melayani negeri melalui seluruh aset infrastruktur jaringan, memberdayakan masyarakat dengan produk dan layanan digital unggulan.

Telkomsel berkolaborasi dengan sepenuh hati dan menghadirkan dampak sosial nyata dengan mendorong pemanfaatan teknologi digital untuk memajukan Indonesia hingga ke pelosok negeri.

Dalam perjalanannya, Telkomsel selalu menghadirkan permanfaatan teknologi jaringan. Telkomsel juga selalu menjaga jaringan yang ada, sekaligus menjaga kedaulatan Bangsa.

{Baca juga: Akhir 2020, Telkomsel Pastikan Seluruh BTS USO Sudah 4G}

Saat ini, Telkomsel sudah memiliki infrastruktur teknologi terlengkap dan terluas. Dan selalu mengembangan inovasi baru yang memudahkan serta membantu masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. Dirgahayu Indonesia! [Tim Redaksi Telset,id]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI