Telkomsel Berikan Paket Spesial Merdeka Internetan #SurpriseDeal

Telset.id, Jakarta – Memperingati HUT RI ke-75, Telkomsel memberikan penawaran menarik untuk pelanggannya, lewat program promo paket khusus #SurpriseDeal.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan dan dalam rangka memeriahkan makna kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Telkomsel menghadirkan paket khusus yaitu #SurpriseDeal,” tulis Telkomsel dalam keterangannya yang diterima Telset.id, Senin (17/8/2020).

{Baca juga: Ini Daftar Paket Telkomsel Khusus Perguruan Tinggi}

Ada tiga paket data internet yang bisa dipilih pelanggan, dimana masing-masing paket menawarkan kuota dan harga yang berbeda. Berikut pilihan paket #SurpriseDeal:

  • Paket Surprise Deal Unlimited 60 GB berlaku 30 hari dijual Rp 100.000
  • Paket Surprise Deal Unlimited No FUP GB berlaku 30 hari dijual Rp 450.000
  • Paket Internet Murah Telkomsel 60 GB Harga Rp 100.000, Cuma Hari Ini.

Seluruh pelanggan dapat mengaktifkan paket spesial ini hanya pada 17 Agustus 2020 dan akan mendapatkan kuota internet unlimited 24 jam yang berlaku selama 30 hari.

Telkomsel berharap kuota dalam #SurpriseDeal ini dapat dipakai untuk menunjang aktivitas digital pelanggan dalam meningkatkan produktivitas, mulai dari browsing, streaming, bermain gim, hingga melakukan video call ataupun video conference.

{Baca juga: Cara Beli Kuota SurpriseDeal Telkomsel 30 GB Harga Rp 100 Ribu}

Pelanggan dapat mengaktifkan paketnya di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengakses melalui http://tsel.me/surprise. Informasi lebih lengkap mengenai paket #SurpriseDeal ini dapat diakses melalui http://telkomsel.com/surprisedeal. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI