Resmi Diluncurkan! Ini 5 Keunggulan Telkomsel Orbit Pro H2

Telset.id – Telkomsel dan Huawei meluncurkan modem terbaru, yakni Orbit Pro H2. Modem Telkomsel Orbit Pro H2 ini menawarkan sejumlah keunggulan, yang salah satunya mempunyai kecepatan internet hingga 300 Mbps.

Peluncuran Orbit Pro H2 melanjutkan kesuksesan kolaborasi Telkomsel dan Huawei di tahun 2022 melalui produk Orbit Star H1, yang berhasil memperluas cakupan layanan Telkomsel Orbit di total 514 kota dan kabupaten hingga saat ini.

Telkomsel Orbit Pro H2 memberikan pengalaman internet rumah yang stabil dan praktis, karena mudah dari pemasangan dan pembelian paket. Selain itu modem ini juga terjangkau sehingga cocok konsumen dari semua kalangan.

Pengguna terbebas dari biaya langganan karena penggunaan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian dan tidak perlu memutus dan menyambung kembali langganan internet saat berpindah lokasi.

BACA JUGA:

Keunggulan Modem Telkomsel Orbit Pro H2 

Selain itu terdapat beberapa keunggulan lain dari modem Orbit Pro H2, hasil kolaborasi Huawei dan Telkomsel. Berikut ini 5 keunggulan dari modem ini.

1. Dapat Terhubung ke Banyak Perangkat 

Orbit Pro H2 telah menggunakan SIM Card nano dan didukung oleh beberapa keunggulan terkini yang menjadikan tangkapan sinyal dan pancaran koneksi internetnya lebih stabil dan luas. Total perangkat yang dapat terkoneksi dengan Orbit Pro H2 bertambah menjadi total 64 perangkat secara bersamaan.

Selain itu, teknologi unggul Huawei pada modem seluler ini bahkan mampu menyaring situs web yang masuk ke dalam Whitelist dan Blacklist, guna mendukung penerapan internet sehat di lingkup keluarga.

2. Tawarkan Internet Berkecepatan Tinggi 

Teknologi LTE Category 7 dari Huawei membuat modem Orbit Pro H2 mampu menghadirkan kemampuan download hingga 300 Mbps dan upload hingga 100 Mbps, atau satu setengah kali lebih cepat dari seri sebelumnya.

Modem ini memiliki dual band pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz, yang mendukung fitur auto switch untuk menjaga performa koneksi perangkat. Selain itu, teknologi Huawei pada modem Orbit Pro H2 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS Mesh+.

Teknologi ini mampu menjaga kestabilan dan kecepatan internet dalam banyak skenario penggunaan. Sistem operasi ini juga dapat mengaktifkan Super Seamless Roaming agar pengguna lebih leluasa bergerak ke mana saja tanpa takut kualitas jaringan terganggu.

3. Chipset Tangguh Dengan Sertifikasi Global 

Teknologi Huawei pada modem Orbit Pro H2 ditenagai oleh chipset Hisilicon yang berstandar global dan telah diakui ratusan operator besar di seluruh dunia sejak 2014.

Telkomsel Orbit Pro H2

Kelebihan utama dari chipset ini adalah kompatibilitas internet yang kuat dan didukung performa jaringan yang stabil, serta mampu bertahan pada rentang suhu -40°C hingga 85°C.

4. Pemasangan Internet Lebih Praktis 

Pengaturan modem Orbit Pro H2 masih sama dengan generasi sebelumnya. Namun, pembeda utamanya adalah pengaturan yang bisa dilakukan secara otomatis via aplikasi, sehingga modem siap dipakai kapanpun dan dimanapun.

Melalui aplikasi Huawei AI Life, pengguna dapat mengakses daftar lengkap perangkat yang terhubung ke router dan memutuskan perangkat yang tidak diinginkan atau tidak dikenal dari jaringan.

Orang tua juga bisa memanfaatkan pengaturan Parental Control Setting, yang berfungsi untuk mengatur batasan waktu dan konten untuk anak-anak agar tidak terpapar konten yang tidak sesuai usia.

BACA JUGA:

5. Mudah Dibawa Kemana-mana

Keamanan dalam berinternet menjadi salah satu prioritas Huawei dalam mengembangkan teknologi perangkat digital, dimana modem Orbit Pro H2 didukung oleh HUAWEI HomeSec.

Perangkat lunak dengan perlindungan komprehensif atas serangan berbahaya dan virus lewat Anti-Brute Force dan LAN Firewall. Modem ini juga dibalut oleh material berkualitas yang menjadikannya terlihat lebih kokoh dibandingkan pendahulunya, namun tetap ringan dan ergonomis untuk dibawa berpindah-pindah tempat.

Ditambah dukungan satu port untuk WAN/LAN serta satu port lainnya untuk antena eksternal, menjamin stabilitas koneksi internet dimanapun dan kapanpun.

Harga Telkomsel Orbit Pro H2 

Selama periode penjualan perdana yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2023, modem Orbit Pro H2 dapat di beli seharga Rp 1.199.000 per unit, lengkap kuota FantaSix dari Telkomsel sebesar 150 GB untuk masa aktif 6 bulan.

Modem Huawei Telkomsel Orbit Pro H2

Bersama Huawei, momen peluncuran ini juga akan diikuti oleh promo diskon 28% untuk pembelian Orbit Pro H2 via situs myorbit.id dengan memasukan kode TSEL28, serta cashback Rp 100.000 untuk pembelian secara offline di gerai GraPARI atau kanal penjualan favorit lainnya.

Masih dalam periode program yang sama, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian produk Orbit MiFi H1 melalui situs resmi MyOrbit seharga Rp 699.000, serta penawaran harga spesial untuk modem-modem Orbit lainnya yang dijual via MyOrbit Official Store di Tokopedia dan Shopee. [NM/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI