Deretan Inovasi Biznet Selama 23 Tahun Berkarya di Indonesia

Telset.id, Jakarta -Biznet merayakan hari jadi perusahaan yang ke-23 tepat di tanggal 1 Oktober 2023. Di usianya yang ke 23 tahun Biznet menghadirkan inovasi layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yang didukung oleh infrastruktur handal.

“Dengan didukung oleh 3.400 karyawan yang tersebar di lebih dari 250 kantor cabang Biznet di Indonesia, Biznet dengan bangga menghadirkan inovasi layanan yang mampu mendukung masyarakat Indonesia menjadi lebih kreatif dan inovatif di era digital saat ini,” kata President Director Biznet, Adi Kusma.

Selama 23 tahun Biznet berusaha memberikan inovasi layanan mulai dari paket internet yang beragam, hingga ekspansi jaringan.

Biznet memiliki layanan Biznet Home untuk segmen perumahan dan apartemen dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 250 Mbps. Selain itu, layanan Biznet IPTV juga hadir untuk memberikan hiburan televisi modern.

BACA JUGA:

Untuk keperluan bisnis UKM, Biznet Metronet hadir sebagai layanan broadband Internet terbaik dengan berbagai pilihan layanan hingga 750 Mbps, memastikan bisnis berjalan dengan lancar.

Biznet juga menghadirkan layanan Biznet Dedicated Internet, layanan untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 60 Mbps.

Seluruh layanan Biznet didukung oleh The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru dengan teknologi yang lebih handal dan canggih, membuat layanan Biznet menjadi lebih cepat dan stabil dalam kondisi apapun.

The New Biznet Fiber hadir memberikan pilihan layanan Internet yang terbaik, untuk mendukung kebutuhan bisnis maupun pribadi, menjawab tantangan dan kebutuhan yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

“Kami yakin bahwa Internet yang sudah menjadi kebutuhan utama saat ini juga memiliki peranan penting dalam perkembangan diri setiap masyarakat, yang nantinya dapat berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik,” sambung Adi Kusma.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (04/10/2023), upaya Biznet dalam menghadirkan layanan terbaik di seluruh Indonesia didukung dengan perluasan jaringan yang terus dilakukan ke lebih banyak kota dan area di Indonesia.

Hingga saat ini, Biznet telah memiliki lebih dari 92.000 KM fiber optic dengan 2.300.000 homepass yang tersebar di lebih dari 180 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimatan, Sulawesi, Flores dan Timor.

Selain itu, Biznet kini juga sedang membangun jaringan bawah laut bernama Biznet Nusantara Cable System, yang diharapkan dapat menghadirkan konektivitas antar pulau dengan kapasitas jaringan Internet berkecepatan tinggi yang sama di setiap pulau.

Melalui perluasan jaringan yang dilakukan, kami berharap akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhubung dengan koneksi Internet terbaik dari kami. Sekaligus dapat mendorong digitalisasi serta menginspirasi masyarakat Indonesia dengan layanan Internet terbaik yang dihadirkan oleh Biznet,” pungkas Adi.

Sebagai salah satu bentuk dukungan Biznet terhadap kreativitas anak muda, di tahun 2023 ini Biznet juga menghadirkan Biznet Festival, yang telah sukses diselenggarakan di 5 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Bandar Lampung dan juga Medan.

BACA JUGA:

Biznet Festival sendiri merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif, yang dimana acara ini sudah dijalankan sejak tahun 2016.

“Saya mewakili keluarga besar Biznet juga ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta kesetiaan seluruh pelanggan yang telah diberikan kepada kami selama 23 tahun kami berinovasi,” tutup Adi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI