Biznet Gelar Festival dan Buka Kantor Baru di Yogyakarta

Telset.id, Jakarta – Biznet menggelar Biznet Festival Yogyakarta 2023 dengan berbagai kegiatan menarik sekaligus membuka kantor baru untuk memperluas layanan internet mereka.

Biznet Festival sendiri merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Kridosono Yogyakarta ini menghadirkan beragam hiburan untuk masyarakat termasuk penampilan Radja yang ikut memeriahkan puncak acara.

“Acara Biznet Festival Yogyakarta 2023 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Yogyakarta serta pelanggan Biznet atas dukungan yang telah diberikan kepada Biznet selama ini,” kata President Director Biznet, Adi Kusma.

BACA JUGA:

Biznet Festival Yogyakarta 2023  menghadirkan berbagai kompetisi yang lebih seru dan beragam seperti kompetisi Esports Gaming, Dance, Cosplay, Band, hingga Mewarnai.

“Banyak aktivitas dan hiburan yang kami hadirkan melalui Biznet Festival, dengan harapan dapat memberikan ruang bagi masyarakat Yogyakarta khususnya generasi muda untuk menampilkan bakat dan ide kreatif mereka melalui berbagai kompetisi yang ada di acara ini,” ujar Adi.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, tentu Biznet menyediakan koneksi Internet WiFi gratis yang bisa diakses oleh seluruh pengunjung acara Biznet Festival Yogyakarta 2023, sehingga pengunjung bisa upload keseruan acara ke media sosial dengan mudah di lokasi acara.

Untuk menambah keseruan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Yogyakarta.

“Kami juga menggandeng salah satu musisi papan atas, Radja, untuk menghibur masyarakat dan menambah kemeriahan acara yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya atau gratis ini,” ungkap Adi Kusma.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (06/08/2023), Biznet sendiri hadir di Yogyakarta sejak tahun 2012, dan kini Biznet telah mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Yogyakarta, dengan lebih dari 45.000 homepass yang tersedia di 31 kelurahan.

Selain itu dilakukan pula pembukaan kantor terbaru Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson yang beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No.19, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

BACA JUGA:

Gedung kantor ini sendiri terdiri dari beberapa ruangan dengan fasilitas yang cukup lengkap bagi karyawan Biznet, termasuk area kerja dan juga lounge yang nyaman.

Di Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson juga akan terdapat data center Biznet yang ke-4, yang dibangun sebagai wujud komitmen Biznet untuk terus mendukung perkembangan kebutuhan data center di Indonesia secara berkelanjutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI