Murah! Indosat Luncurkan Paket Freedom Internet Seharga Rp 9.900

Telset.id, Jakarta – Indosat menambah lagi varian di paket Freedom Internet untuk pelanggan IM3 Ooredoo. Kini tersedia paket Freedom Internet murah 2,5 GB seharga Rp 9.900 saja.

Keadaan ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi Covid-19, mengharuskan anak muda untuk memiliki skala prioritas dalam menentukan kebutuhan.

Hal ini membuat mereka menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Memahami kondisi tersebut, IM3 Ooredoo menghadirkan varian baru di paket Freedom Internet yakni Freedom Internet 2,5 GB. Paket Indosat ini harganya murah yakni Rp 9.900 untuk masa aktif 5 hari.

Baca juga: Indosat Ooredoo Bagikan Dividen Rp 9,5 Triliun

Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5 GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari. Mulai dari streaming, chatting hingga akses media sosial.

“IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan. Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom 2,5GB dengan harga Rp 9.900,” kata Ritesh.

“Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” tambahnya.

Paket Freedom Internet IM3 Transparan

Paket Freedom Internet IM3

Sejak pertama kali dihadirkan, Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal tersebut menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Termasuk juga Freedom Internet 2,5 GB yang benar-benar menawarkan kuota internet yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (1/12/2021), paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe.

Baca juga: IM3 Ooredoo Diskon Paket Freedom Internet Hingga 40%

Fitur yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang. Bagi yang tertarik dengan Freedom Internet 2,5 GB pelanggan dapat dengan mudah mendapatkannya di *123*112# dan aplikasi myIM3.

Pengguna juga bisa menghubungi IM3 Ooredoo Official WhatsApp di nomor 08551000185, dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat. Selain Freedom 2,5 GB tersedia juga varian paket Freedom lainnya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI