Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Diskon Paket Freedom Internet Hingga 40%

Diskon Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo

Telset.id, Jakarta РMenyambut bulan Ramadan dan lebaran 2021, IM3 Ooredoo memperkenalkan kampanye Silaturahmi Tanpa Henti yang bakal memberikan diskon menarik untuk setiap pembelian paket data Freedom Internet.

Menurut SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, program ini merupakan cara perusahaan untuk membantu masyarakat agar selalu terhubung dengan orang-orang terdekat di kampung halaman selama bulan ramadan dan lebaran 2021.

Asal tahu saja, pemerintah Indonesia mengeluarkan larangan mudik di tahun ini untuk menekan penyebaran virus corona. Hal ini memaksa masyarakat untuk mengurungkan niatnya untuk pulang ke kampung halaman saat lebaran tiba.

“Tahun ini kondisinya kurang lebih sama dengan tahun lalu. Kita tetap harus di rumah, pemerintah mengeluarkan larangan tak boleh mudik, tapi itu tak boleh menghalangi kita untuk silaturahmi dengan keluarga di kampung,” katanya.

{Baca juga: Cara Registrasi Kartu Indosat dan Penyebab Registrasi Gagal}

“Dengan program Silaturahmi Tanpa Henti, kami ingin memberikan hal yang lebih melalui paket Freedom Internet,” jelas Fahroni.

Melalui program ini, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo berupa diskon hingga 40% untuk setiap pembelian Freedom Internet di aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Disampaikan Tepi Aditya selaku VP – Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, promo tersebut dapat dinikmati mulai hari ini (7/4/2021). Kuota internet yang didapatkan pelanggan adalah 50 GB dan 100 GB dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.

Diskon Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo

“Kuota tersebut adalah kuota utama yang setiap hari bisa digunakan. Jika kuota habis, ada Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa tidak ikut habis,” jelas Tepi.

Hadirkan Juga Promo Starter Pack 8 GB

Cara Cek Nomor Indosat Android iOS

Selain menghadirkan diskon 40% untuk setiap pembelian paket Freedom Internet, IM3 Ooredoo juga merilis promo Starter Pack 8 GB untuk pelanggan baru.

{Baca juga: Cara Praktis Cek Nomor Indosat Ooredoo di Android dan iOS}

Menurut Tepi, pelanggan baru dapat membeli kartu perdana khusus ini untuk mendapatkan kuota gratis 8 GB. Selain itu, mereka juga berhak mendapatkan bonus kuota sebesar 24 GB selama satu tahun apabila melakukan isi ulang.

“Kebutuhan untuk pengguna baru tetap ada, apalagi ponsel pintar sekarang mendukung dual SIM. Makanya kita memberikan peluang dengan memberikan Starter Pack 8 GB dengan bonus satu tahun apabila melakukan isi ulang,” pungkas Tepi. (MF)

Previous articleReview Huawei Mate 40 Pro: Kamera Monster, Perfoma Nyaris Sempurna
Next article4 Keunggulan Smartphone dengan Layar Super AMOLED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here