Indosat Ooredoo Berharap Bisa Menangkan Lelang Jaringan

Telset.id, Jakarta – Rencana pemerintah untuk melelang frekuensi 2,1 dan 2,3 GHz disambut baik seluruh operator Indonesia. Bahkan Indosat Ooredoo mengaku antusias untuk mengikuti lelang tersebut, dan berharap bisa menangkan lelang jaringan.

“Kami sangat antusias untuk mengikuti lelang frekuensi yang akan diselenggarakan oleh pemerintah,” ujar CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli di sela acara peluncuran ‘Freedom 5.0’ di kantor pusat Indosat, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Dia mengatakan bahwa penambahan frekuensi ini sangatlah penting. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan mereka.

“Kami butuh ekstra frekuensi. Dengan ini kita dapat memberikan pelayanan yang lebih smooth, lebih terjamin tanpa harus meningkatkan harga,” lanjut Alex.

Namun dia menwgaskan bahwa peningkatan kualitas ini tidak hanya bisa dilakukan dengan menambah frekuensi saja. Namun ada opsi lain seperti menambah BTS.

“Jika kita rasa membeli frekuensi ini lebih mahal dari membangun BTS, maka kami akan lebih memilih membangun BTS,” jelasnya.

Namun dia berharap Indosat bisa memenangkan lelang jaringan tersebut. “Kita lebih prefer untuk menambah frekuensi. Kan kalau bangun BTS, persyaratannya sedikit lebih sulit,” pungkas Alex.[NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI