Indosat IM3 “Gratiskan” Paket Data untuk 10 Aplikasi Ini

Foto: Chandra/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Setelah menambahkan fitur Data Rollback pada paket Freedom 4.0 awal tahun 2017, Indosat Ooredoo kembali menambahkan paket terbarunya, “Freedom 5.0”. Dengan paket ini, pelanggan Indosat akan bebas menikmati tarif paket data utama untuk 10 aplikasi populer.

“Di Freedom 5.0, selain memberikan fitur-fitur sebelumnya, kami juga memberikan pelanggan kuota gratis untuk mengakses aplikasi harian tanpa kuota,” kata CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli saat peluncuran paket Freedom 5.0 di kantor pusat Indosat, Rabu (10/5/2017).

Dia menambahkan bukan satu aplikasi saja yang didukung oleh mereka. Namun mereka memberikan kuota gratis saat mengakses 10 aplikasi yang sering dipakai oleh netizen Indonesia.

“Kami memberikan kebebasan netizen Indonesia untuk mengakses Whatsapp, Path, Facebook, Messenger, Twitter, Grab, Line, BBM, Uber, dan Go-Jek tanpa menggunakan paket data mereka dan tanpa mengurangi kualitas,” ujarnya.

Tidak berhenti sampai situ saja, namun mereka juga juga memberikan kesempatan pada masyarakat Indonesia yang masih ingin menikmati layanan panggilan Rp 1 per detik yang dapat dinikmati pada 30 detik pertama.

“Hal ini dikarenakan masih banyak pelanggan kami yang prefer menggunakan layanan data. Kami ingin memanjakan semua pelanggan kami,” lanjut Alex.

Terakhir dia menegaskan bahwa program ini bukanlah promo belaka. “Paket ini bisa dipakai sepanjang tahun, 24 jam sehari,” tegas dia.

Keuntungan ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan paket IM3 Ooredoo, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here