Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Diskon Harga Freedom Combo 50 GB

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan Ramadan 1443 H, Indosat melalui IM3 Ooredoo memudahkan pelanggan untuk tetap bersilaturahmi dengan memberikan diskon paket internet IM3 Freedom Combo 50 GB menjadi harga Rp 100 ribu.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (1/4/2022), Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, kampanye #KembaliSilaturahmi digelar lagi untuk menyambut Ramadan 2022.

“Pada Ramadan 1443 hijriah, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti,” kata Ritesh.

Dalam kampanye tersebut, IM3 Ooredoo membawa paket internet Freedom Combo 50 GB yang dijual dengan harga mulai Rp 100 ribuan saja. Menariknya, seluruhnya adalah kuota utama.

Baca juga: Pelanggan Indosat Bisa Gratis Nelpon 200 Menit

Maksudnya pelanggan akan sepenuhnya mendapatkan paket terbaru Indosat 2022 50 GB yang bisa dipakai untuk mengakses media sosial, streaming video, hingga bermain game.

“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50 GB,” ujar Ritesh.

Bukan cuma kuota besar saja, paket Freedom Internet 50 GB membuat pelanggan berhak mendapatkan layanan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dan Tri Indonesia.

“Harapannya paket Freedom Internet 50 GB dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di teman dan keluarga,” tambahnya.

Mengenai harga, paket Freedom Internet 50 GB dari IM3 Ooredoo ini harga normalnya adalah Rp 150 ribu. Namun selama bulan Ramadan, harga paket menjadi lebih murah yaitu Rp 100 ribu.

Selain meluncurkan paket internet, di bulan puasa 2022 IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan para musisi muda dengan merilis lagu berjudul Alunan Temu.

Lagu Alunan Temu diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano serta dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya.

“Lagu ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi,” ungkap Ritesh.

Baca juga: Indosat Tawarkan Solusi Managed SD-WAN 

Tidak cuma itu IM3 juga akan melakukan rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet dan konser Ramadan. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0