Asyik! Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Gratis Nelpon 200 Menit

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison menjamin kalau penggabungan usaha tidak akan berdampak kepada pelanggan. Justru Indosat memberikan bebas nelpon gratis ke sesama pelanggan hingga 200 menit.

Lewat keterangan resmi yang diterima pada Rabu (5/1/2021), appointed President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyatakan kalau pelanggan yang sebelumnya pelanggan Indosat dan Tri, akan terus menerima layanan telekomunikasi dengan baik.

“Penggabungan ini tidak berdampak pada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison. Pelanggan akan terus menerima layanan dan penawaran yang luar biasa tanpa gangguan,” ujar Vikram.

Baca juga: Nasib Pelanggan Indosat dan Tri Pasca Merger

Vikram menjelaskan kalau perusahaan menawarkan bebas nelpon gratis ke sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit per hari. Penawaran ini berlaku selama sebulan mulai dari 4 Januari 2021, atau saat perusahaan merger resmi beroperasi.

“Untuk menandai hari pertama perusahaan secara resmi dan sebagai tanda terima kasih bagi kesetiaan pelanggan, kami menawarkan bebas menelpon selama sebulan, bagi sesama pengguna hingga 200 menit per hari,” kata Vikram.

Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Beroperasi 

Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison nelpon gratis

Sebelumnya Indosat Ooredoo Hutchison resmi beroperasi. Perusahaan hasil merger antara Indosat dan Tri ini siap menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G di Indonesia.

Melalui konferensi pers yang digelar Selasa (4/1/2022), Indosat Ooredoo Hutchison telah menerima persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan mengenai penggabungan perusahaan.

Menurut Vikram Sinha perusahaan yang ia pimpin memiliki visi yaitu menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Baik dalam memenuhi kebutuhan dan peluang pasar, mengiringi pertumbuhan digital dan ekonomi Indonesia.

Baca juga: Jajaran Direksi & Komisaris Indosat Ooredoo Hutchison

“Hari ini menandai dimulainya babak baru yang menarik bagi Indosat Ooredoo Hutchison. Saya merasa terhormat untuk memimpin perusahaan yang bersatu menjadi lebih besar dan kompetitif,” tutur Vikram.

Vikram menambahkan dengan skala, kekuataan finansial, dan keahlian perusahaan yang lebih baik, Indosat akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital.

Selain itu perusahaan juga dalam posisi yang lebih kuat, dan siap menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G di Tanah Air.

“Kami menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G dan transformasi digital bangsa. Kami akan membangkitkan rasa bangga dari masyarakat Indonesia dengan berkontribusi pada pertumbuhan digital dan ekonomi bangsa,” ucapnya.

Lalu Indosat juga tetap fokus memberikan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk mendorong inovasi, meningkatkan pengalaman digital pelanggan, dan menciptakan nilai yang bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan,” jelas Vikram. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI