Harga Berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel, Meluncur 5 September

berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel berkolaborasi dengan layanan streaming Disney+ Hotstar, menawarkan beragam konten menarik dari The Walt Disney Company untuk penggunanya. Layanan ini akan resmi diluncurkan pada 5 September 2020 mendatang. Lantas, berapa harga berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel?

Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi “The Home of Entertainment” dengan menghadirkan layanan hiburan digital kualitas dunia.

{Baca juga: Akhirnya, Telkom IndiHome dan Telkomsel Buka Blokir Netflix}

Layanan streaming Disney+ Hotstar akan resmi diluncurkan pada 5 September 2020 mendatang, dan sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet.

Seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Telkomsel juga menyediakan berbagai penawaran spesial pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September. Harga berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel juga tergolong cukup ekonomis.

Para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp 15.000 satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan.

Atau pelanggan juga bisa memilih paket Pre-Order Special Offer seharga atau Rp 30.000, untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

{Baca juga: Netflix akan Bisa Diakses via Telkomsel Orbit}

Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#. Atau bisa mencari informasi lebih lanjut di https://www.telkomsel.com/disney.

Harga Berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Mulai 5 September, para pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id, atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS.

Dikutip Telset.id dari keterangan resmi Telkomsel, harga berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel Rp 39.000 per bulan, atau harga berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel selama setahun dibanderol Rp 199.000.

Ada lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya.

{Baca juga: Semakin Canggih, Telkomsel Luncurkan VoLTE, Apa Itu?}

Ada juga penawaran eksklusif 7 film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures, yakni Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film # 1), “Laskar Pelangi” (film # 4), “Habibie & Ainun” (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here