First Media dan Vision+ Siapkan Konten Menarik ke Pelanggan

Telset.id, Jakarta – First Media dan Vision+ meresmikan kerja sama strategis untuk menghadirkan beragam konten menarik untuk pelanggan mulai dari entertainment, lifestyle, dan masih banyak lainnya kepada pelanggan.

Chief Operating Officer Vision+ Roy Debashis menjelaskan kalau First Media memungkinkan perusahaannya menawarkan konten hiburan yang lebih luas kepada beragam audience.

“Mereka dapat menikmati tayangan yang berkualitas tinggi seperti film, serial, dan program TV lainnya langsung dari rumah mereka, tentunya disertai dengan kualitas audio-visual yang superior dan koneksi yang cepat,” kata Roy Debashis.

Sementara itu Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki menyampaikan bahwa lebih dari 190 juta penduduk Indonesia beralih ke internet terbuka atau Open Internet untuk mendapatkan hiburan, berita, dan informasi umum.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (01/09/2023), internet terbuka yang dimaksud terdiri dari saluran-saluran seperti Over-The-Top (OTT), TV terkoneksi (CTV), streaming musik, berita dan situs umum, serta online game.

“Upaya kami dalam memberikan pengalaman hiburan yang lebih kaya diperkuat oleh kemitraan dengan berbagai penyedia layanan OTT yang kami miliki, dan akan terus bertambah kedepannya guna mempertahankan layanan terbaik kepada pelanggan setia,” jelas Santiwati Basuki.

Melalui kerja sama ini, pelanggan setia First Media dengan paket Star dan Joy yang menggunakan Smart Box X1 Prime dapat menikmati 19 channel dari Vision+ seperti RCTI, BBC Earth, Thrill, Kids TV, Cbeebies, Bandung TV, Bali TV, LIFE dan Muslim TV.

Berikutnya TV Mu, Tawaf, Vision Prime, OK TV, Music TV, Infotainment. Entertainment, Lifestyle & Fashion, BeSmart, dan Celestial Classic Movies. Caranya cukup dengan membayar Rp 15.000 per bulan dan belum termasuk PPN.

BACA JUGA:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store dan kunjungi www.visionplus.id.

Kemudian, apabila ingin berlangganan First Media, silakan kunjungi www.firstmedia.com, atau mengakses NADIA (New Account Digital Interactive Assistant) dengan memindai kode QR di website.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI