Turun Harga, Paket Basic Netflix Jadi Rp 65 Ribu per Bulan

Telset.id, Jakarta – Netflix mengumumkan penurunan harga paket berlangganan di Indonesia, yang mana Paket Basic Netflix menjadi lebih murah yakni sebesar Rp 65.000 per bulan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (21/02/2023), Netflix melakukan perubahan harga untuk pelanggan di Indonesia. Terutama pada paket berlangganan Basic atau Dasar dan Standard.

“Kami selalu mencari berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna Netflix. Kami sadar bahwa saat ini terdapat begitu banyak pilihan hiburan dan kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan pengalaman yang tidak saja memuaskan kebutuhan tapi juga melebihi ekspektasi pengguna,” tulis Netflix.

Paket Basic Netflix yang awalnya Rp 120.000 turun Rp 65.000 per bulan. Sedangkan untuk Paket Standard yang harga mulanya Rp 153.000 lebih murah menjadi Rp 120.000.

Dengan begitu, pelanggan bisa lebih mudah mengakses konten di Netflix karena salah satu keunggulan dari kedua paket tersebut yaitu memungkinkan pelanggan nonton Netflix di semua device.

“Tujuan kami sederhana: menawarkan serial dan film yang beragam dan bermutu bagi pengguna. Apa pun selera atau suasana hati pengguna, akan selalu ada tayangan yang tepat untuk mereka tonton, baik itu melalui perangkat bergerak seperti telepon genggam dan tablet atau komputer dan smart TV,” jelas Netflix.

BACA JUGA:

Harga Paket Netflix Terbaru 2023 

Paket Netflix Indonesia Turun Harga

Dengan perubahan harga di Paket Basic dan Standard, berikut ini daftar harga Paket Netflix terbaru di tahun 2023 ini:

  • Paket Netflix Mobile: Rp 54.000
  • Paket Netflix Basic: Rp 65.000
  • Paket Netflix Standard: Rp 120.000
  • Paket Netflix Premium: Rp 186.000.

Biaya berlangganan Netflix terbaru ini ini akan langsung dikenakan bagi pelanggan baru mulai 21 Februari 2023. Sementara biaya berlangganan pelanggan lama akan berubah dalam beberapa minggu ke depan sesuai siklus penagihan masing-masing.

BACA JUGA:

Pelanggan lama akan mendapatkan informasi lengkap melalui email dan aplikasi Netflix dalam 30 hari sebelum biaya berlangganan baru diterapkan. Khusus untuk peningkatan otomatis. Waktu perubahan akan bergantung pada siklus penagihan masing-masing pengguna.

Terdapat berbagai cara pembayaran bagi pengguna, yaitu kartu debit atau kredit yang berlogo MasterCard, Visa, atau American Express serta dompet digital seperti GoPay, DANA, atau OVO. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0