Link Net dan Hypernet Hadirkan LYFT, Ini 2 Produk Unggulannya

Telset.id, Jakarta – Link Net Enterprise bersama Hypernet Indodata menghadirkan layanan manajemen jaringan terbaru berbasis cloud bernama LYFT, yang menyasar pelanggan residensial dan korporasi.

Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman mengatakan kalau pandemi Covid-19 mendorong masyarakat dan perusahaan untuk melakukan transformasi digital  secara cepat.

Namun, setelah pandemi berakhir upaya melakukan transformasi digital harus terus dilakukan seiring dengan perilaku masyarakat yang semakin berubah.

“Covid-19 membuat kita harus beradaptasi dan bertransformasi untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat,” kata Marlo dalam acara peluncuran di Jakarta pada Rabu (14/06/2023).

BACA JUGA:

Akan tetapi, tantangan korporasi dalam melakukan digitalisasi cukup banyak. Mulai dari kesulitan melakukan manajemen jaringan, kekhawatiran terkait keamanan layanan, serta kesulitan memasang layanan karena vendor penyedia jasa yang berbeda-beda.

Sehingga 2 anak perusahaan XL Axiata ini memutuskan untuk berkolaborasi meluncurkan layanan jaringan untuk segmen korporasi bernama LYFT.

“Atas dasar itu kami berkolaborasi untuk memberikan layanan management service solution yang lebih terintegrasi kepada konsumen,” sambungnya.

Sementara itu Agung Satya Wiguna selaku Chief Enterprise Business Officer Link Net, menyatakan kalau LYFT menawarkan 2 produk unggulan.

Pertama adalah SDWAN As A Service yang merupakan jaringan area luas atau Wide Area Network (WAN) yang bisa dipakai perusahaan untuk mengatur lintas jaringan mereka dengan aman.

“Jadi kita memberikan jaringan yang aman dan fleksibel, sehingga cocok untuk perusahaan yang memiliki kantor cabang di luar Jakarta,” ungkap Agung.

Adapun produk kedua adalah Mesh Wi-Fi Solution. Produk ini mampu memberikan jaringan Wi-Fi yang luas dan lebih terintegrasi, sehingga operasional perusahaan bisa berjalan dengan baik dan juga aman.

“Jaringan Link Net sudah ada di 220 gedung dan kawasan industri di Jabodetabek, sehingga LYFT yang berkolaborasi dengan Hypernet ini menjadi kekuatan baru untuk memberikan layanan kepada konsumen di segmen korporasi,” kata Agung.

Demi mendukung kedua produk tadi, LYFT juga memberikan layanan optimal kepada konsumen seperti monitoring 24 jam dan 7 hari, dashboard yang interaktif untuk kemudahan operasional, keamanan yang tinggi dan respon yang cepat.

BACA JUGA:

“Sehingga perusahaan tidak perlu bingung kalau mau tanya apa-apa kepada kami, karena kami akan memberikan respon yang cepat untuk perbaikan atau optimalisasi layanan,” tutup Agung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI