Beli Bundling iPhone 13 Telkomsel, Bonus Kuota Data 5G Hingga 50GB

Telset.id, Jakarta – Telkomsel memberikan bonus kuota Data 5G hingga 50GB dalam paket bundling iPhone 13 bagi pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar.

Bagi pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar kini sudah bisa mengaktifkan jaringan 5G di iPhone 12 dan iPhone 13.

Khusus bagi pengguna seri iPhone 13, Telkomsel juga menghadirkan paket bundling terbaru untuk seluruh seri iPhone 13 dengan tambahan bonus kuota data 5G hingga 50 GB.

Baca juga: Cara Pre Order Paket Bundling Telkomsel iPhone 13

Paket bundling baru Telkomsel untuk seri iPhone 13 menawarkan potongan harga hingga Rp 7 juta untuk menambah kemudahan dalam mengakses pengalaman gaya hidup digital terbaik.

Dengan paket harga yang lebih menarik pelanggan akan mendapatkan kuota data hingga 165 GB, akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chatting dan e-commerce, hingga paket berlangganan beberapa streaming platform terbaik.

Pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar yang menggunakan seluruh seri iPhone 13 dapat segera mengaktifkan secara mandiri bonus kuota 5G hingga sebesar 50 GB dengan mengakses banner ‘5G Self-Provisioning’ pada aplikasi MyTelkomsel.

Kini, seluruh pelanggan Telkomsel yang menggunakan seluruh seri iPhone 13 dan iPhone 12 dapat menikmati jaringan Hyper 5G dari Telkomsel dengan melakukan update ke pengaturan operator terbaru pada iOS 15.3 atau yang terbaru.

Baca juga: Cara Registrasi Kartu Telkomsel Prabayar dan Kartu Halo 2022

Pelanggan Telkomsel dapat mengakses telkomsel.com/5G untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan 5G Telkomsel.

“Telkomsel menawarkan dukungan layanan seluler 5G di jajaran iPhone 12 dan 13, sehingga pelanggan bisa merasakan jaringan Hyper 5G terbaik dan pertama di Indonesia,” kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Cara Mengaktifkan Jaringan 5G di iPhone 12 dan iPhone 13

Cara untuk mengaktifkan jaringan 5G di iPhone 12 dan iPhone 13, Anda harus menerima notifikasi Update Carrier SettingsBiasanya pemberitahuan itu akan muncul jika update sudah tersedia.

Akan tetapi, kalau update belum muncul atau Anda sudah terlanjur menekan menu Not Now maka solusinya adalah menghadirkan Update Carrier Settings secara manual. Berikut ini caranya:

  • Buka menu Settings, klik General dan pilih About.
  • Selanjutnya pilih Update Carrier Settings dan tekan tombol Update untuk mulai mengunduh pembaruan. Tunggu beberapa saat sampai update selesai.
  • Setelah itu buka kembali menu Settings dan Anda pilih Celluler.
  • Cara mengaktifkan 5G iPhone 12 dan iPhone 13 selanjutnya adalah masuk ke nomor Telkomsel Anda dan pilih menu Voice & Data.
  • Nantinya pengguna akan mendapatkan beberapa opsi pengaturan jaringan seperti 5G On, 5G Auto dan 4G serta VoLTE.
  • Untuk mengaktifkan jaringan 5G, maka pilih opsi 5G Auto. Dengan memilih opsi tersebut maka HP iPhone 12 dan iPhone 13 yang Anda miliki akan terkoneksi otomatis terkoneksi 5G jika berada di area 5G Telkomsel. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0