telset

Cara Pre Order Paket Bundling Telkomsel iPhone 13

Telset.id, Jakarta –  Telkomsel membuka pre order paket bundling Telkomsel iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13, dan iPhone 13 mini. Pre order paket bundling menawarkan layanan prabayar dan pascabayar. 

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (15/11/2021), Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan Telkomsel menghadirkan penawaran paket bundling iPhone 13 untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan. 

“Paket bundling ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati fitur terdepan dari jajaran iPhone terbaik yang pernah ada, dengan penawaran bernilai tambah terbaik serta didukung jaringan broadband superior dari Telkomsel untuk akses ke berbagai layanan,” jelas Derrick. 

“Penawaran ini merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk selalu memenuhi pengalaman digital terbaik, dengan menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tambahnya.

Baca juga: Pre Order iPhone 13 Mulai 12 November 2021

Paket bundling Telkomsel iPhone 13 tersedia untuk Telkomsel prabayar dan Telkomsel Halo. Untuk prabayar, ada Telkomsel Prabayar BundlingMax dengan kuota data sebesar 34 GB per bulan selama 3 bulan.

Pelanggan juga bebas berlangganan layanan hiburan seperti MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, Disney+ Hotstar, Sushiroll, Viu dan Lionsgate.

Sementara untuk Telkomsel Halo atau pascabayar, Telkomsel menawarkan paket Halo Unlimited dengan bonus kuota data hingga 165 GB ditambah akses tak terbatas atau unlimited ke sejumlah aplikasi chat, e-commerce, dan layanan hiburan. 

Harga paket bundling mulai dari Rp 610 ribu per bulan, dengan penghematan sampai Rp 7 juta. Terdapat ekstra cashback sampai Rp 1,5 juta melalui penukaran Telkomsel Poin serta potongan harga langsung terbatas di beberapa titik penjualan tertentu.

Cara Pre Order Paket Bundling Telkomsel iPhone 13 

Paket Bundling Telkomsel iPhone 13

Pelanggan dapat melakukan pemesanan Pre Order (PO), iPhone 13 sejak tanggal 12 November 2021 kemarin. Cara melakukan pre order bundling dari Telkomsel dan iPhone 13 adalah sebagai berikut.

Baca juga:Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Lionsgate Play

  •  Anda mohon siapkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) di KTP dan nomor Kartu Keluarga (KK), jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
  • Lalu Anda pergi ke GraPARI yang menyediakan PO Paket Bundling. Setidaknya ada 14 GraPARI yang menyediakan layanan tersebut seperti GraPARI Mall Center Point Medan, Mall Central Park, Mall Kota Kasablanka, BEC Bandung, Pahlawan Semarang, dan lain sebagainya.
  • Selain GraPARI, pre order juga dapat dilakukan di gerai Erafone seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai lokasi GraPARI dan Erafone yang menyediakan layanan PO dilihat di telkomsel.com/bundling/iPhone13/outlet-list.
  • Tiba di salah satu GraPARI atau Erafone, silakan bertemu dengan staf di gerai dan lakukan perintah yang diminta.

Demikian informasi mengenai cara pre order bundling Telkomsel dan iPhone 13. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang mau beli iPhone 13. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0