Axis Rilis Paket “Suka Suka”, Pengguna Bebas Pilih Kuota Internet

Telset.id, Jakarta – Axis berikan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih kuota internet sesuai kebutuhan melalui Paket Suka Suka. Paket internet terbaru Axis ini memungkinkan pengguna untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya.

Menurut (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, bukan cuma bebas memilih besaran kuota saja, tapi juga masa aktif, kuota utama, hingga kuota pelengkap yang mereka inginkan.

“Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket,” katanya.

“AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk memberi kebebasan kepada anak muda untuk menjadi apapun, dan Paket Suka Suka merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan yang ingin bebas memilih kuota mereka,” sambung Alfons.

{Baca juga: XL Axiata Siap Layani Pelancong yang Mau “Work From Bali”}

Alfons menambahkan bahwa Paket Suka Suka dari Axis menawarkan banyak pilihan kuota mulai dari kuota utama, kuota pelengkap, dan kuota aplikasi.

Mengenai kuota utama, tersedia pilihan kuota mulai dari 1 GB hingga 12 GB. Sementara Kuota pelengkap, terdiri dari medsos, chatting, video, game, conference, paket malam, dan komik.

Untuk para pengguna Axis yang suka mengakses banyak aplikasi, Paket Suka Suka juga menyediakan kuota berdasarkan aplikasi, seperti WhatsApp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, dan Viu.

Untuk aplikasi populer lainnya, seperti Netflix, Zoom, Webtoon, hingga game Freefire dan Mobile Legends, akan bertambah ke depannya. Di kuota aplikasi, setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal 3 kuota pelengkap single app.

Sedangkan untuk pilihan masa aktif kuota, paket Axis ini menyediakan 3 pilihan masa aktif kuota, yaitu 7 hari, 15 hari, dan 30 hari.

{Baca juga: Jaringan XL Axiata “Manteng” Terus Sepanjang Pantura}

“Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Untuk itu kami memberikan kebebasan mengatur kuota mereka,” tambah Alfons.

{Baca juga: RUPS Tahunan, XL Axiata Bagikan Dividen Rp 339,4 Miliar}

Cara Membeli Paket Suka Suka AXIS 

Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Google Play Store atau App Store.

Paket AXIS Suka Suka
Penjelasan Head Consumer Proposition Youth Segment XL Axiata, Adhi Himawan tentang cara membeli Paket Suka Suka

Paket Suka Suka sudah bisa dibeli pengguna Axis sejak tanggal 14 Juni 2021 kemarin. Bagi yang ingin membelinya, berikut ini cara membeli Paket Suka Suka:

  • Buka aplikasi AXISnet di ponsel Anda.
  • Pilih menu Home dan pilih menu Paket Suka Suka untuk masuk ke fitur Paket Suka Suka.
  • Di sana silakan pilih masa aktif paket, kuota utama, dan kuota pelengkap.
  • Setelah itu, check out dan lakukan pembayaran melalui pulsa, kartu debit, kartu kredit, ataupun dompet digital OVO.
  • Tunggu beberapa saat sampai Paket Suka Suka resmi aktif di ponsel Anda.

Selain Paket Suka Suka, sub-brand XL Axiata ini juga merilis kartu perdana Axis Suka Suka. Spesial di bulan Juli 2021 dan eksklusif di Shopee, pengguna bisa membeli kartu perdana tersebut di mana mereka bisa memilih kuotanya dan bonus kuota sesuai dengan kebutuhan mereka. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0