Sony Akan Kenalkan Xperia Z5 September Mendatang?

gsmarena_001 (1)JAKARTA – Belum juga sebulan berlalu, sejak Sony memperkenalkan Xperia Z3+ – yang tak lain merupakan versi internasional dari Xperia Z4 yang tersedia di Jeoang – di tanah air, rumor baru berhembus mengatakan bahwa flagship perusahaan berikutnya, yakni Xperia Z5 akan dirilis di kampung halamannya September mendatang. Rumor ini hadir tidak lama setelah bocoran konsep desain perangkat muncul beberapa waktu lalu.

Seperti dilaporkan GSM Arena, Selasa (7/7/2015), Xperia Z5 kabarnya akan dipersenjatai chipset besutan Qualcomm yang belum dirilis, yakni Snapdragon 820. Bersamanya, Anda akan menemukan RAM 4GB, baterai dengan kapasitas 4,500mAh, dan sebuah sistem pengenalan sidik jari.

Di sektor kamera, Xperia Z5 dikabarkan akan membawa resolusi 21MP di bagian belakang dengan sensor  CMOS Sony Exmor RS IMX230 yang didukung kemampuan merekam video 4K dan HDR. Sementara untuk kamera depan, rumor sebelumnya mengatakan bahwa perangkat ini akan membawa resolusi yang luar biasa besar, yakni 10MP. Layarnya sendiri akan berukuran 5,5 inci.

Selain Xperia Z5, dalam event yang sama Sony juga dikabarkan akan meluncurkan dua handset lainnya untuk menemani. Mereka adalah Xperia Z5 Compact dan xperia Z5 Ultra. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI