Resmi Sambangi Indonesia, Xperia Z3+ Dibanderol Rp 9.5 Juta

20150624_162428JAKARTA – Setelah menggelar pre order dengan menggandeng Dinomarket.com belum lama ini – berlangsung mulai 18 – 30 Juni 2015, Sony Mobile Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan Xperia Z3+ ke publik tanah air. Didapuk sebagai seri premium dari Xperia Z3, Xperia Z3+ tak hanya hadir dalam balutan desain yang indah, tetapi juga kinerja yang tangguh.

Dari segi performa, selain bentang layar 5,2 inci Full HD (1920 x 1080p), Xperia Z3+ juga didukung prosesor super cepat Snapdragon 810 octa-core 64-bit dengan kecepatan 2 GHz,  RAM 3GB, penyimpanan internal hingga 32GB, dan Android Lollipop 5.0.

Sementara di sisi kamera, handset dengan bodi setebal 6,9mm dan berat 144 gram ini membawa resolusi 20.7MP di bagian belakang – dengan Exmor RS untuk sensor gambar bergerak, BIONZ untuk mesin pemroses ponsel serta sebuah lensa G 25mm wide angle. Plus sebuah kamera depan 5MP terbaru dengan Exmor R untuk gambar bergerak sehingga Anda bisa mendapatkan selfie lebih baik dalam kondisi cahaya apapun.

“Sebagai perusahaan yang salah satunya menyajikan hiburan, kami selalu berusaha untuk menghadirkan yang terbaik. Baik dari segi desain, layar maupun kamera,” demikian ungkap Jason Smith, Director & Market Head Sony Mobile Communication Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Exodus, Kuningan City, Jakarta hari ini (24/6/2015).

Dalam hal konektivitas, Sony Xperia Z3+ didukung LTE Cat6 dan WiFi MIMO yang memungkinkan koneksi lebih cepat –  hingga 300Mbps LTE pengunduhan data dalam keadaan bergerak.

Itu belum termasuk dukungan teknologi penghemat daya yang memungkinkan baterai Anda tahan lama. Tak hanya itu, dengan Quick Charge 2.0 dari Qualcomm, kini Anda bahkan bisa mendapatkan penggunaan selama satu hari hanya dengan mengisi daya selama 45 menit.

Xperia Z3+ akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM dengan harga Rp 9.499.000. Sementara untuk pilihan warna sendiri, akan ada empat pilihan warna trendi yakni black, white, copper dan aqua green.  [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI