telset

Samsung Perkenalkan TV UHD Dengan Teknologi Quadmatic Picture Engine

samsung TV UHD

Jakarta –  Samsung meluncurkan dua product line up televisi terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi Ulra High Definition(UHD), Samsung UHD TV F9000 di hotel Intercotinental Jakarta.

Kali ini Samsung UHD TV F9000 hadir dengan dua ukuran 55 inci dan 65 inci. Seri TV baru ini dilengkapi dengan beberapa teknologi dan berbagai fitur inovatif untuk pengalaman menonton acara televise dengan adanya Quadmatic Picture Engine.

Teknologi ini memungkinkan pengguna mengubah gambar dari berbagai resolusi sehingga dapat dinikmati dengan kualitas sekelas tayangan UHD dengan adanya fitur up scaling.

“Kualitas gambar yang dimiliki oleh Samsung UHD TV dipercaya dapat menimbulkan kepuasan sendiri, karena tayangan terasa begitu hidup. Samsung UHD TV kami perkenalkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kualitas gambar yang lebih mumpuni dan kepekaan akan kebutuhan industri televisi masa depan.” ungkap Amon Sabara, Product Marketing TV Samsung Electronic Indonesia.

Sementara keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor yang juga merilis UHD TV yakni di Samsung UHD TV dilengkapi future proof. Future proof memungkinkan televisi ini bertransisi dan selalu up-to-date dengan perkembangan tren teknologi televisi di masa mendatang, cukup dengan mengganti modul baru.

“Future proof ini diwujudkan dalam one connect, yaitu sebuah kotak pintar yang terpisah dari panel televisi dan memiliki berbagai macam port serta chip sehingga pengguna cukup mengganti dengan one connect baru jika ingin memperbarui kinerja Samsung UHD TV miliknya,” ucapnya.

Untuk harga Samsung TV UHD 65 inci dibandrol dengan harga Rp 90 juta dan untuk ukuran 55 inci dibandrol dengan harga Rp 65 juta.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0