XL Axiata Luncurkan Aplikasi Sosial Media “Keeta”

XL Keeta

Jakarta – XL Axiata kembali buat terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi sosial media “Keeta” pada acara Indocomtech 2013 di Jakarta Kamis (31/10).

Aplikasi ini menggabungkan sejumlah fungsi dan fitur seperti sharing sosial media, chatting, push to talk , mobile storage, pemutar musik, back up data, back up kontak, storage, folder sharing, serta remote device.

tidak itu saja aplikasi in dapat digunakan oleh semua pelanggan dan masyarakat pengguna ponsel pintar sebagai asisten pribadi yang dapat memudahkan seseorang untuk beraktifitas dan berinteraksi dengan sesama penggunanya.

General Manager M2M & Cloud XL, Arkav Juliandri mengatakan,” lebih dari 80 % masyarakat Indonesia telah menggunakan layanan sosial media. XL menangkap hal ini sebagai suatu peluang yang sangat bagus, oleh sebab itu XL meluncurkan aplikasi Keeta ini.”

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh XL bekerjasama dengan NEC dan Alita. Aplikasi ini dapat diakses dan digunakan melalui berbagai jenis ponsel dan tablet yang menggunakan OS Android, Blackberry, iOS, sedangkan untuk windows phone akan bisa pada awal  tahun 2014.

XL Juga mentargetkan sampai dengan kuartal pertama 2014, aplikasi sosial media plus ini sudah digunakan oleh lebih dari 100.000 pelanggan. Selain itu dapat mendorong peningkatan jumlah pengguna layanan data. (ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI