telset
spot_img

Update Twitter Tonjolkan Foto dan Video di Timeline

Twitter update
Tampilan baru Twitter

Jakarta – Aplikasi Twitter di Android dan iOS tampil dengan wajah baru setelah mendapat update terbaru. Tampilan baru dari Twitter ini lebih menonjolkan foto dan video yang di-upload pengguna ke timeline.

Dalam update ini Twitter menghadirkan tambahan fitur berupa inline picture, atau mampu menampilkan gambar secara langsung dibawah tweet terkait. Sebelumnya untuk melihat preview gambar, pengguna harus mengklik tweet terkait terlebih dahulu hingga membuka halaman single tweet.

Tidak cuma berupa gambar, karena tampilan juga bisa dalam bentuk video singkat Vine. Pengguna kini bisa memutar video Vine secara langsung dari halaman Timeline-nya. Selain itu, pembaruan ini juga menambah fitur lain yang sebelumnya hanya ada di versi web.

Pengguna bisa melakukan reply, retweet, atau favorite secara langsung dari Timeline karena Twitter sudah menambahkan tombol-tombol tersebut. Sekilas apa yang ditawarkan oleh Twitter ini mirip dengan yang dihadirkan oleh Instagram, namun tetap postingannya dalam 140 karakter.

“Sangat banyak momen besar yang dibagikan ke Twitter dengan menggunakan foto atau video dari Vine,” kata VP Product Twitter Michael Sippey dalam postingannya di blog Twitter, yang dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Kamis (31/10).

“Dengan tampilan tweet yang baru ini akan membuat Anda dan follower Anda menjadi lebih dekat dengan apa yang terjadi. Kami ingin semua orang merasakan hal yang sama di Twitter,” sambungnya.[HBS]

Tampilan baru Twitter

Tampilan baru Twitter tampilkan foto di timeline

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0