Rayakan Ultah Pertama, JD.id Bikin Event “Gelar Gembira”

Telset.id, Jakarta – Salah satu e-commerce di Indonesia yakni JD.id sedang bergembira karena pada 28 Maret nanti, “anak” dari JD.com ini akan merayakan hari jadinya yang pertama di Indonesia. Pada perayaan ultah pertama ini, JD.id akan menggelar “pesta” bertajuk ‘Gelar Gembira’.

Acara yang akan digelar di Mall Taman Anggrek mulai tanggal 9 hingga 12 Maret 2017 ini akan diikuti oleh lebih dari 30 mitra JD.id. Banyak nama-nama besar yang akan ikut dalam acara “Gelar Gembira ini, seperti misalnya Samsung, Vivo, LG dan lainnya.

“Bulan Maret ini menjadi momen yang lebih istimewa, karena kami merayakan kehadiran JD.id di pasar e-commerce Indonesia yang penuh tantangan dan dinamika. Indonesia kini jadi rumah kedua kami,” ujar Zhang Li, Presdir JD.id di Hotel Pullman Jakarta, Kamis (09/03/2017).

Menurutnya, selain menggelar acara “Gelar Gembira”, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan untuk para pelanggannya seperti adanya promo, kampanye tematik, dan lainnya yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

Sementara itu, Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id menambahkan, bahwa pihak JD.id menyampaikan terima kasih atas dukungan para mitra dan juga rekan media dan semua pemangku kepentingan.

“Kami akan selalu berupaya menjaga kepercayaan yang diberikan dan melakukan yang terbaik untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia sesuai aturan yang ada,” ucap Teddy. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI