Sony Xperia Z4 Compact Dirilis Pekan Depan?

Sony Xperia Z4 camera selfie hands-on
Sony Xperia Z4

JAKARTA – Kemunculan Sony Xperia Z4 beberapa waktu lalu dipastikan eksklusif hanya untuk konsumen di Jepang. Untuk konsumen di seluruh dunia, Sony memastikan telah menyiapkan flagship lain.

Kini, sebuah laporan terbaru yang dihimpun MobilTelefon menyebut Sony akan mengumumkan versi mini dari flagship barunya. Situs asal Rusia ini menyebut ponsel baru Sony itu akan mengusung nama Xperia Z4 Compact.

Ponsel ini menjadi  satu koleksi musim panas yang siap dirilis melalui kerjasama dengan operator NTT Docomo. Rencananya kemunculan Xperia Z4 Compact akan diumimkan secara resmi pada 13 Mei nanti. Demikian dirilis telsetNews dari laman Phone Arena, Jumat (8/5/2015).

Lalu spesifikasi apa yang diusung Z4 Compact? Seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Jumat (8/5/2015), dari segi hardawe kabarnya menggunakan spesifikasi yang sama denga Xperia Z4, mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan kamera belakang 20,7 mega piksel.

Perbedaan signifikan terletak pada ukuran layar yang lebih kecil dari Xperia Z4 dengan 5,2 inci Full HD. Besar kemungkinan Sony akan mempertimbangkan resolusi layar lebih kecil untuk Xperia Z4 Compact.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Sony. Namun rasanya penantian mengenai kebenaran rumor ini hanya tinggal enam hari lagi, so kita tunggu saja. [EA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here